saluran whatsapp aulaku

[Lengkap} Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows 7, Windows 8, dan Windows 10

Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows 7, Windows 8, dan Windows 10-Banyak cara melihat spesifikasi laptop yang telah di bahas oleh beberapa website besar tentang cara melihat spesifikasi laptop windows 7, window 8, dan windows 10 .
Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows 7, Windows 8, dan Windows 10-Banyak cara  melihat spesifikasi laptop yang telah di bahas oleh beberapa website besar tentang cara melihat spesifikasi laptop windows 7, window 8, dan windows 10 . Namun, kali ini kita akan membahas secara lengkap cara melihat spesifikasi laptop windows 7, windows 8, dan windows 10.

Untuk melihat spesifikasi laptop windows 7 bisa kalian lihat spesifikasinya secara lengkap menggunakan CMD yang terdapat di program windows  7, melihat spesifikasi laptop windows 7 bisa kalian baca secara lengkap caranya  di bawah ini.

Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows 7, Windows 8, dan windows 10

Cara melihat spesifikasi laptop windows 7 secara lengkap di bawah ini.


1.  Tekan pada keybord Windows + R

2.  Lalu klik dxdiag

3. Nah, setelah kalian klik dxdiag, maka akan muncul tentang spesifikasi laptop windows 7.

Setelah kalian mengetahui tentang spesifikasi laptop windows 7 kalian, maka dengan mengetahui tentang spesifikasi laptop windows menjai sebuah solusi untuk kalian yang ingin membeli laptop agar tidak di bohongi oleh para agen laptop.


Untuk sahabat Aulaku.com  yang belum tau tentang cara melihat spesifikasi laptop windows 8 bisa kalian juga lakukan seperti cara di atas karena semua cara yang di lakukan di atas sama untuk melihat spesifikasi laptop yang bersistem operasi Windows.

Untuk lebih jelasnya tentang cara melihat spesifikasi laptop windows 8 dan windows 10  kalian lihat secra lengkap di bawah ini lengkap dengan sebuah gambar.

Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows 8 dan Windows 10

1. Klik pada keyboard Windows + R

2.  Selanjutnya kalian tulis dxdiag seperti gambar di bawah ini.

Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows 7, Windows 8, dan windows 10

3. Setelah kalian ketik dxdiag selanjutnya Oke

4. Setelah kalian klik Oke maka akan tampil seperti gambar di bawah ini, tentang spesifikasi  Laptop Windows 8 dan Windows 10.

Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows 7, Windows 8, dan windows 10

5. Untuk melihat tentang spesifikasi secara lengkap kalian klik Next Page atau bisa bisa kalian klik tentang Display, Sound, Input. yang terdapat di spesifikasi laptop kalian yang ber windows 7, windows 8, dan windows 10.

Bagaimana cara di atas bisa membantu sahabat Aulaku.Com,  untuk kalian yang belum tau bisa kalian berkomentar di kolom komentar di bawah ini, karena dengan senang hati saya akan membalas tentang komentar kalian agar supaya kalian berhasil di dalam melihat spesifikasi laptop kalian semua.

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.