NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Hasil Laga Indonesia VS Thailand Piala AFF U-22 2019

Pada tahun 2019 ini di piala AFF 2019 U-22 di kamboja timnas indonesia mendapatkan hasil yang sangat baik serta mengharumkan nama Garuda di tingkat Asia Tenggara, Anak asuhan dari pelatih Indra Safri ini memberikan hasil yang terbaik bagi tanah air di kala melakoni pertandingna dengan musuh kuat asia tenggara yaitu negri gajah putih Thailand. hasil kemenangan tersebut membuat Garuda Muda mendapatkan juara piala AFF U-22 2019 yang di laksanakan di kamboja.

Hasil Laga Indonesia VS Thailand Piala AFF U-22 2019

Pada laga sebelumnya di semifinal indonesia menang atas vietnam dengan hasil yang cukup susah yaitu 1-0, namun di laga final piala AFF U-22 2019 dan ketika di laga final indonesia menghadapi musuh kuat asia tenggara yaitu thailand.

Di laga final AFF U-22 kemaren malam ketika melawan thailand indonesia mengeluarkan permainan terbaiknya, namun timnas indonesia ketinggalan angka 1-0 dari timnas thailand akan tetapi skor tersebut tidak bertahan lama timnas indonesia menyamakan skor atas gol yang masukkan oleh Sani Rizki. skor tersebut berakhir hingga babak pertama berakhir.

Di babak ke dua timnas indonesia menambah gol di menit 63 atas gol yang di lesatkanoleh Osvado Hay dan membuat skor menjadi 2-1 hingga selesai di babak kedua. hasil tersebut menuliskan tinta emas untuk timnas indonesia.

Atas hasil ini membuat pelatih indra safri bangga akan anak asuhnya yang sudah mendapatkan juara satu piala AFF U-22 di kamboja 2019. dan semoga prestasi tersebut bisa di torehkan oleh timnas U-19 dan U-23 ketika piala AFF selanjutnya.

Semoga dengan artikel di atas bermanfaat bagi kalian jangan lupa like,komnentar dan share ke teman-teman kalian sebagai informasi yang bermanfaat.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998