NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Software Untuk Mengembalikan File Yang di Hapus Permanen

Mengembalikan file di hapus permanen bagi kebanyakan orang hal yang sangat sulit, karena masalah seperti itu menjadi sebuah permasalahan yang sangat besar di karnakan semua file ke sayangan kita hilang di bisa di kembalikan kembali. Namun,bertambahnya canggih teknologi hal tersebut menghapus semua permasalahan tersebut.

Software untuk mengembalikan file yang di hapus permanen di laptop bisa kalian lakukan dengan mudah menggunakan beberapa software yang Aulaku.com sarankan terhadap kalian untuk membantu di dalam mengembalikan file di hapus permanen di laptop. maka untuk lebih jelasnya silahkan kalian baca secara lengkap tentang software yang membantu untuk mengembalikan file di hapus secara permanen di laptop.

Namun, sebelum kita membahas tentang software untuk mengembalikan file di hapus permanen di laptop mari kita bahas tentang cara mengembalikan  file yang terhapus permanen dengan cmd lengkap di bawah ini.

Baca Juga :  Cara Hapus File Secara Permanen di Laptop/Komputer

Cara Mengembalikan File Yang Di hapus Permanen Dengan cmd :


1. Silahkan kalian klik Windows + R serta ketikkan CMD seperti gambar di bawah ini.

Cara mengembalikan file menggunakan cmd

2. Setelah kalian lakukan seperti gambar di atas dengan cara menekan tombol keyboard Windows + R selanjutnya kalian tekan Oke.

3. Lalu selanjutnya kalian lakukan cara seperti yang tertera pada gambar berikut ini.

Cara mengembalikan file menggunakan cmd

4. Tuliskan (CD) lalu tekan Enter pada keyboard. dan selanjutnya kalian lakukan.

5. Pilih Disk yang akan kalian kembalikan file yang di hapus permanen oleh kalian.

6. Langkah terakhir kalian tuliskan Attrib seperti ini *.* -S -H -R /S /D.

Setelah kalian lakukan seperti langkah di atas, maka proses untuk mengembalikan file yang di hapus permanen di laptop bisa berhasil, apabila kalian ingin untuk lebioh bagusnya silahkan kalian gunakan software atau aplikasi yang akan di rekomendasikan oleh Aulaku.Com di bawah ini.

Software Untuk Mengembalikan File Di Hapus Permanen Di Laptop :

1. Recuva

Fakta bahwa Recuva berada di urutan teratas dalam daftar aplikasi pemulihan data terbaik mungkin tidak mengejutkan Anda. Aplikasi pemulihan data ini memiliki kemampuan untuk memulihkan file dari hard drive, CD atau DVD, kartu memori, dan drive eksternal. Baca Juga : Pemudik Asal Tasikmalaya Mudik Dengan Sepeda Onthel Ke Pasuruan

Saya pribadi merekomendasikan aplikasi pemulihan data Recuva ke semua pembaca kami. Dengan pemulihan data file yang unggul, mode pemindaian lanjutan, fitur penyimpanan aman yang menggunakan teknik penghapusan standar industri dan kemampuan untuk memulihkan file dari file yang rusak atau yang baru diformat.

Recuva tidak dapat disangkal adalah salah satu aplikasi pemulihan data gratis terbaik saat ini. Portabilitas (kemampuan untuk berjalan tanpa instalasi) adalah salah satu fitur yang membedakannya dari yang lain.

2. Pandora Recovery

Pandora Recovery adalah salah satu aplikasi pemulihan data gratis yang paling andal dan efektif saat ini. Aplikasi Pandora Recovery memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada para penggunanya.

Tetapi sistem pendeteksian tidak terlalu bagus dan perlu ditingkatkan. Aplikasi pemulihan data yang sangat baik ini juga merupakan aplikasi portabel sehingga tidak akan membuang ruang pada hard disk.

3. Wise Data Recovery

Wise Data Recovery adalah salah satu alat hapus yang paling cepat di antara aplikasi pemulihan data lainnya. Selain juga lebih cepat, software Wise Data Recovery juga dilengkapi dengan sebuah fitur- fitur bagus.

Selain cepat memindai file selama proses pemulihan data, aplikasi ini juga mendukung mode pemindaian mendalam yang akan melakukan pemindaian yang lebih baik.

4. Testdisk

TestDisk adalah aplikasi open source yang dirancang untuk memulihkan partisi yang hilang dan memperbaiki disk non-boot. Dilengkapi dengan fitur dan sistem pemulihan data file yang dapat dengan mudah mengalahkan aplikasi pemulihan data lainnya, TestDisk memiliki banyak pilihan pengaturan untuk pemula dan pengguna ahli.

5. Stellar Data recovery

Stellar Data recovery melakukan pekerjaan yang baik untuk memulihkan data Anda pada Windows dan PC Mac. Jika Anda menyesali keputusan Anda untuk menghapus file, aplikasi data pemulihan Stellar Data ada di sini untuk membantu Anda memulihkannya secara efektif.

Baca Juga : 10 Lomba 17 Agustus 2019 Yang Sangat Kreatif

Kesimpulan :

Bagi sahabat Aulaku.com daftar software untuk mengembalikan sebuah file yang di hapus permanen di sebuah laptop atau komputer di atas, merupakan sebuah software yang banyak di gunakan oleh para ahli komputer untuk membantu mengembalikan file yang di hapus secara permanen menggunakan software Recovery.

Untuk sahabat Aulaku.com kali ini admin akan memberikan sebuah sesi tanya jawab untuk kalian para pembaca budiman untuk menanyakan tentang artikel di atas yang sahabat Aulaku.com tidak dapat di mengerti oleh kalian silahkan kalian berkomentar di kolom komentar di bawah ini.




Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

3673083153873386998