NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Pemudik Asal Tasikmalaya Mudik Dengan Sepeda Onthel Ke Pasuruan

Mudik merupakan sebuah kebiasaan yang di lakukan oleh orang indonesia ketika libur hari raya idul fitrih selama 2 minggu.

Pada tahun ini banyak sekali orang yang melakukan  mudik dari kota ke kampung halaman untuk silaturrahmi terhadap sanak keluarga yang terdapat di kampung halaman ketika hari kemenangan tibah ( Hari Raya Idul Fitrih).

Di musim mudik lebaran ini kebanyakan orang melakukan mudik dengan naik sepedamotor,mobil,bus,kapal,dan transportasi lainnya agar sampai ke kampung halaman.

Baca juga : Penyebab Dan Solusi Channel RCTI,MNCTV,GTV Dan INEWS Hilang 
Namun, pemudik asal tasikmalaya ini melakukan mudik menggunakan sepeda onthel dari Tasikmalaya menuju kampung halamannya Pasuruan. Beliau sudah mudik memggunakan sepeda onthel dari tahun kemaren.

Perjalanan  yang di tempuh oleh pemudik tersebut memakan waktu sekitar 5 hari serta mengeluarkan biaya hanya 200 ribu rupiah untuk biaya makan selama proses mudik.

Tujuan mudik dengan menggunakan sepeda onthel tersebut agar mengurangi folusi udara.

Baca juga : Cara Mengembalikan File Di Hapus Permanen

Maka dari itu dengan adanya bapak tersebut semoga masyarakat indonesia bisa meneladi akan tindakan dengan mudik menggunakan sepeda onthel dari Tasikmalaya menuju Pasuruan jawa timur.

Video Mudik Dengan Sepeda Onthel
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

3673083153873386998