NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Membeli Laptop Baru Agar Tidak Tertipu Oleh Oknum Penjual Laptop

Cara membeli laptop baru agar tidak tertipu- bagi tema-teman semua yang ingin membeli laptop baru jangan sampai keburu-buru untuk memiliki sebuah laptop baru meskipun anda semua sudah mempunyai uang yang cukup untuk membeli laptop baru, pada zaman ini banyak sekali merek laptop yang sangat canggih dan bagus untuk di pakai untuk kuliah,sekolah dan bekerja di kantor. bahkan untuk sekarang ini banyak sekali merek laptop yang sangat bagus serta saling bersaing untuk memberikan sebuah kenyamanan  terhadap para penggunanya.

Bagi anda yang ingin membeli laptop baru agar tidak di tipu serta menyesal di kemudian hari, sebelum  membeli laptop baru anda harus memperhatikan sesuai dengan kebutuhanmu, banyak orang yang tidak mengerti ketika membeli laptop baru hanya asal membeli tidak sesuai yang di butuhkan olehnya, maka dari itu bagi anda belu terlanjut membeli laptop baru alangkah baiknya anda mengikuti cara yang akan saya berikan di bawah ini. dan jangan lupa Baca Juga : Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows 7,8 dan 10

Sebelum membeli laptop baru maupun bekas anda harus tau apa yang harus di cek saat membeli laptop, karena dengan ke tidak tahuan anda itulah para oknum penjual laptop akan menipu sdan membuat anda menyesal kemudian hari.

Cara Membeli Laptop Baru Agar Tidak Tertipu


Apabila anda membeli laptop baru dengan menggunakan Online seperti shopee,bukalapak,dan lainnya anda harus memperhatikan spesifikasi,harga,garansi,service apabila mengalami kerusakan, dan lainnya.

Dan cara membeli laptop baru bagi pemula juga bisa anda bisa baca secara lengkap di bawah ini akan saya berikan supaya dapat membantu anda semua untuk membeli laptop baru agar tidak tertipu.

Cara Membeli Laptop Baru Agar Tidak Tertipu Oleh Oknum Penjual Laptop :

1. Tentukan Merek

Ketika akan membeli laptop baru anda harus tentukan merek laptop yang di sukai anda serta yang akan anda akan beli, di dalam menentukan merek laptop yang akan di beli anda harus memilih merek laptop yang sudah terkenal serta banyak di gunakan seperti merek Lenovo,Toshiba,Asus dan lainnya.

Baca Juga : 5 Software Untuk Mengembalikan File Yang Di Hapus Secara Permanen

Selain itu ketika akan membeli laptop baru anda harus melihat fitur-fitur yang terdapat di laptop sangat mempuni serta mempunyai kualitas yang sudah terujidan yang terakhir harganya cukup dengan uang kita punya.

2. Mengecek Harga Laptop Di Toko Online

Mengecek harga laptop di toko online menjadi solusi agar ketika membeli laptop baru tidak di tipu oleh orang lain, dan selain itu anda juga dapat membandingkan dari tiap-tiap toko online, di karenakab setiap toko online menawarkan harga yang berbeda-beda untuk sebuah tipe laptop yang sama yang akan anda beli, dan ketika membeli laptop baru anda harus memilih toko aatau penjual yang menawarkan harga yang paling murah dan terjangkau.

3. Membaca Spesifikasi Laptop Yang Terdapat Di Internet

Langkah yang paling juga yaitu melihat spesifikasi laptop yang akan anda beli di internet serta anda pelajari mengenai jenis atau tipe laptop yang akan di beli, dengan mencari tentang laptop yang akan di beli anda tidak akan di tipu oleh penjual. dan di internet banyak sekali informasi yang bisa anda baca.

4. Meminta Saran Dari Teman Yang Paham 

Cara yang sangat-sangat efektif di dalam membeli laptop baru anda meminta saran terlebih dahulu kepda teman yang paham tentang laptop, di karenakan dengan cara meminta sara kepada teman anda bisa mendapatkan informasi dari orang yang terpercaya dan sudah pengalaman.

5. Menyesuaikan Dengan Kebutuhan

Cara yang tidak kalah penting di dalam membeli laptop baru anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan, karena banyaknya tipe laptop yang di jual di pasaran seperti laptop gaming,laptop desain,serta laptop yang mempunyai fungsi yang standar. semisal contoh yaitu untuk kebutuhan laptop utnuk kebutuhan sekolah menengah kejuruan jurusan teknik komputer jaringan tentu dengan laptop yang standar insya allah menjadi solusi untuk pemakaian seperti belajar mengetik, internet, dan lain sebagainnya.

Baca Juga : Spesifikasi Laptop Lenovo Ideapad 320-141SK

Nah, bagaimana dengan 5 cara membeli laptop baru agar tidak tertipu oleh oknum penjual laptop apakah dapat membantu anda yang akan membeli laptop baru, semoga dengan artikel yang di atas bermanfaat bagi anda semua serta menjadi sebuah informasi yang sangat bermanfaat.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

3673083153873386998