NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Receiver Mola Matrix Menyiarkan Liga Premier League 2019/2022

Mulai tahun ini liga utama inggris yaitu liga premier inggris bisa di nikmati oleh para penggemar di indonesia melalui stasion televisi TVRI Sport, selain itu liga premier inggris ini juga bisa di tonton hanya di 1 receiver Mola Matrix dari tahun 2019 samapai dengan tahun 2022.

Bagi anda yang sangat gemar menonton liga premier inggris perlu anda ketahui semua bahwa mulai tiga tahun kedepan liga premier inggris di siarkan oleh TVRI Sport  dan Mola TV. maka dari itu bagi anda yang ingin menonton liga utama inggris segera  cepat-cepat  membeli receiver Mola Matrix agar dapat menonton liga premier inggris mula tahun 2019 sampai dengan 2022.

Baca Juga : Cara Memasukkan Kode Biss Key Di Receiver Venus HD Series

Sementara itu salah satu stasion televisi yang mempunyai hak menyiarkan liga EPL adalah hanya stasion televisi Matrix TV saja, namun untuk receiver yang bisa menonton liga EPL ini banyak sekali mulai dari receiver matrix garuda (  Receiver Garuda Merah/Putih/Biru/Orange/serta Hijau) yang mana menggunakan sebuah voucher (bahkan matrix sinema) bisa menyaksikan pertandingan EPL melalui sebuah channel tv Mola Sport 1 dan Mola  Sport 2.


Receiver Mola Matrix Menyiarkan  Liga Premier League 2019/2022


Berkaitan dengan penyiaran liga premier league tahun 2019/2022 pihak MOLAMATRIX merilis sebuah receiver anyarnya untuk memberikan kenyamanan terhadap para pelanggannya, receiver MOLAMATRIX  mempunyai dua tipe yaitu hitam dan putih serta para pengguna juga dapat menikmati 6 tayangan pertandingan langsung selama satu pekan.

Receiver MOLAMATRIX  hitam tersebut khusus KU Band yang siarannya matrix tv yang berada pada satelit SES9, sedangkan untuk receiver MOLAMATRIX  putih hanya khusus C Band yang terdapat pada satelit Palapa D.

Baca Juga : Daftar Nama Parabola Dari Timur Ke Barat Lengkap 2019

Akan tetapi kedua jenis receiver tersebut tetap bisa di gunakan untuk keperluan LNB C Band dan KU Band , artinya untuk receiver MOLAMATRIX jenis putih tetap bisa menangkap siaran yang terdapat di satelit SES9 ( KU Band) dan begitu juga dengan receiver MOLAMATRIX hitam juga dapat menangkap siaran yang terdapat pada satelit Palapa D.

Pelu anda juga ketahui lebih mendalam kelebihan yang terdapat receiver MOLAMATRIX hitam  sudah dapat mensupport format HEVC MPEG5  ( Tipe Modulasi DVB-S2X ) yangdi kabarkan bahwa channel-channel Mola TV dengan format HEVC  akan aktif di satelit SES9  yang di yakin bahwa mempunyai gambar yang sangat bening ketimbang yang berformat HD  terlebih dengan MPEG4. 

Baca Juga : Solusi Channel RCTI,MNCTV, GTV Dan INEWS Hilang

Itulah beberapa ulasan tentang receiver MOLAMATRIX  yang dapat anda beli di beberapa tokoh parabola untuk bisa menonton pertandingan liga premier inggris mula tahun 2019/2022 menggunakan receiver MOLAMATRIX, semoga dengan artikel di atas bermanfaat bagi anda semua.
Share This Article :
Moh.Shahibul 'Ulum

Seorang muslim, programing, blogger serta Tertarik dengan teknologi dan dunia digital khususnya Search Engine Optimization. Saat ini menjadi penulis di Aulaku.Com - Media Informasi Ter-update

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998