saluran whatsapp aulaku

Surat Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Bulan Juli 202

Surat pelaksanaan PPG dalama jabatan bulan juli 2019 sudah resmi serta beredar di para calon peserta PPG dalam jabatan bulan juli 2019 yang sebentar lagi akan di laksanakan oleh para guru madrasah di bawah naungan Depak ( departemen agama). Maka dari bagi anda yang salah satu peserta dari PPG dalam jabatan bulan juli 2019 segeralah bersiap di dalam mengikuti PPG dalam jabatan bulan juli 2019 yang sebentar lagi akan di laksanakan. Bagi anda yang belum menerima surat pelaksanaan PPG dalam jabatan bulan juli 2019 bisa anda download di link di bawah ini.

Surat pelaksanaan PPG dalama jabatan bulan juli 2019 sudah resmi serta beredar di para calon peserta PPG dalam jabatan bulan juli 2019 yang sebentar lagi  akan di laksanakan oleh para guru madrasah di bawah naungan Depak ( departemen agama). 


Maka dari bagi anda  yang salah satu peserta dari PPG dalam jabatan bulan juli 2019 segeralah bersiap di dalam mengikuti PPG dalam jabatan bulan juli 2019 yang sebentar lagi akan di laksanakan.

Bagi anda yang belum menerima surat pelaksanaan  PPG dalam jabatan bulan juli  2019 bisa anda download di link di bawah ini.

Surat Pelaksanaan PPG dalam jabatan bulan juli 2019 berbentuk format PDF Download

Adapun rician tugas petugas helpdesk meliputi sebagai berikut :

  •  Sosialisasi
  • Kordinasi Instalasi Aplikasi 
  • Kordinasi Operasi  Aplikasi Selama Pelaksanaan
  •  Memastiukan Protor Menjalankan SOP Aplikasi dengan Baik
  • Kordinasi Pemasalahan Dalam Pengiriman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan
  • Meneruskan Seluruh Laporan Pelaksanaan dan Permasalahan kepada Tim Teknis/Pengembang Aplikasi.
  •   

Demikian isi dalam surat pelaksanaan PPG dalam jabatan bulan juli 2019, semoga bermanfaat serta jangan lupa share ke teman anda yang belum menerima surat pelaksanaan PPG dalam jabatan bulan juli 2019.
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung