saluran whatsapp aulaku

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Smartphone Android Terbaik 100%

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Smartphone Android - Bahasa Inggris adalah salah satu pelajaran paling penting sejak sekolah dasar karena bahasa Inggris telah digunakan secara internasional dan harus dipahami oleh semua penduduk dunia. Dan kita sebagai bangsa Indonesia, selain menggunakan bahasa nasional untuk berinteraksi satu sama lain, kita harus dapat memahami bahasa Inggris sebagai bahasa internasional, teman. Di era modern sekarang ini teknologi sudah pasti lebih canggih, dan disertai dengan banyak aplikasi yang bisa kita gunakan dengan baik dalam kehidupan sehari-hari. Layaknya aplikasi belajar bahasa Inggris, dengan aplikasi ini tentunya kita akan lebih mudah memahami dan belajar bahasa Inggris. Dan dengan aplikasi ini, tentu saja kita diharapkan fasih berbahasa Inggris.
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Smartphone Android - Bahasa Inggris adalah salah satu pelajaran paling penting sejak sekolah dasar karena bahasa Inggris telah digunakan secara internasional dan harus dipahami oleh semua penduduk dunia. Dan kita sebagai bangsa Indonesia, selain menggunakan bahasa nasional untuk berinteraksi satu sama lain, kita harus dapat memahami bahasa Inggris sebagai bahasa internasional, teman.

Di era modern sekarang ini teknologi sudah pasti lebih canggih, dan disertai dengan banyak aplikasi yang bisa kita gunakan dengan baik dalam kehidupan sehari-hari. Layaknya aplikasi belajar bahasa Inggris, dengan aplikasi ini tentunya kita akan lebih mudah memahami dan belajar bahasa Inggris. Dan dengan aplikasi ini, tentu saja kita diharapkan fasih berbahasa Inggris.

Nah, sobat, kini telah memasuki era globalisasi yang membuat Anda dapat dengan mudah belajar bahasa Inggris dengan bantuan smartphone. Sobat, tentu saja Anda memiliki smartphone Android, bukan? Sekarang Anda memiliki banyak buku untuk belajar bahasa Inggris, tetapi Anda tidak dapat menggunakannya dengan baik. Mungkin Anda harus menggunakan beberapa aplikasi pembelajaran bahasa Inggris yang kami sarankan saat ini.

Baca Juga : Harga smartphone samsung M10 dan M20

Kami telah merangkum beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk berbicara bahasa Inggris. Tetapi ingat, teman, belajar dan pahami dengan baik sehingga Anda menjadi pandai berbahasa Inggris, karena bahasa Inggris adalah bahasa internasional.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Smartphone Android :

1. Duolingo

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Smartphone



Duolingo adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mempermudah belajar bahasa Inggris melalui cerita-cerita terkenal seperti Snow White. Duolingo juga dapat membantu Anda untuk dapat berbicara bahasa Inggris dengan cara yang menarik melalui kisah-kisah terkenal ini. Aplikasi ini didukung oleh teks audio dan narasi dalam bentuk panduan terbaik sehingga belajar bahasa Inggris untuk anak-anak atau remaja menjadi lebih seru dan mengasyikkan.

2. Halo bahasa Inggris

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Smartphone


Aplikasi Hello English ini dapat membantu Anda belajar bahasa Inggris dengan mudah dan cepat. Di dalam aplikasi ada kamus, pelajaran permainan, latihan, diskusi, dan peringkat. Aplikasi ini cukup populer dan mudah dipelajari, selain itu tampilannya sederhana dan nyaman.

Baca Juga :  Cara mengetahui negara asal dari iphone

3. BBC Belajar Bahasa Inggris

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Smartphone


BBC Learning Enlgish digunakan sehingga dapat mempelajari Kosakata dengan cara yang dapat memikat melalui set interaktif. Aplikasi ini dibuat oleh BBC Edu, dengan panduan dalam bahasa Inggris.

4. Belajar Bahasa Inggris - Dengar & Bicara

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Smartphone


Dengar dan Bicara membuat Anda menafsirkan semua kalimat atau frasa bahasa ke dalam bahasa yang Anda pilih dan juga dapat memberikan analisis kemampuan berbicara Anda dengan memberikan gagasan tentang bagian atau aspek mana yang perlu ditingkatkan.

Baca Juga : Cara merawat smartphone tetap dalam performa terbaik

Di sini Anda dapat belajar bahasa Inggris dari membaca, mendengarkan, dan berbicara. Dilengkapi dengan grammer bahasa Inggris yang baik dan benar.

Nah, sobat, itulah Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android. Jangan membuat pelajaran bahasa Inggris sulit bagi Anda, teman. Karena sebenarnya bahasa Inggris adalah bahasa yang mudah dan mengasyikkan, asal Anda rajin dan giat mempelajarinya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian, jika ada sesuatu yang ingin Anda tanyakan tentang artikel di atas silahkan berkomentar di kolom yang disediakan.
Seorang blogger pemula yang baru terjun dunia blogger pada tahun 2019 dan minim akan Seo

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung