NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

7 Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik 2019

Bagi pengguna ponsel Android, tentu saja, mereka telah mengalami saat-saat ketika ponsel Android yang digunakan terasa lambat dan tertinggal. Ponsel Android lambat dan sekali lagi ini biasanya disebabkan oleh beberapa hal, salah satu penyebab HP lambat dan keterlambatan ini adalah adanya sampah dan cache di RAM ponsel Anda. Sampah di RAM sel Anda dibiarkan menumpuk sehingga ponsel Android Anda terasa lambat seperti biasa.

Untuk mengatasi ponsel Android yang lambat dan lagi Anda dapat menggunakan beberapa cara. Cara termudah adalah dengan menghapus cache di RAM ponsel Anda. Untuk menghapus sampah atau cache, Anda dapat melakukan ini secara manual dan menggunakan aplikasi. Jika menggunakan metode manual lebih rumit, lebih mudah untuk menggunakan aplikasi. Untuk alasan ini, Aulaku.Com berikut ini akan merekomendasikan beberapa aplikasi pembersih ram terbaik. dan jangan lupa juga anda baca ulasan  daftar smartphone xiomi yang akan di update MIUI 9 Nougat 

Aplikasi Pembersih RAM Android


7 Aplikasi Pembersih RAM Android  Terbaik 2019 :


1. Aplikasi Clean Master

Lebih dari 500 juta orang telah mengunduh aplikasi Clean Master untuk membersihkan  RAM . Aplikasi yang dikembangkan oleh Cheetah Mobile ini memang sangat direkomendasikan untuk digunakan karena memiliki fitur yang sangat lengkap. Tidak hanya membersihkan RAM, tetapi juga memiliki fitur untuk menghemat baterai Android agar lebih lama. Aplikasi ini sangat ringan untuk digunakan dengan ukuran file hanya 18 MB.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Simpatika Semester 1 Tahun Pelajaran 2019/2020

2. Aplikasi CCleaner


Selain Aplikasi Clean Master, aplikasi pembersih RAM ini juga sangat populer di Google Play Store. Fungsi aplikasi ini adalah untuk membersihkan sampah yang menumpuk di ponsel Anda. Aplikasi CCleaner juga dapat membersihkan sebuah  cache pada smartphone secara otomatis dan dapat mengatur jadwal. Melalui aplikasi ini, pengguna juga dapat dengan mudah menghapus aplikasi berpotensi spam lainnya.

3. Aplikasi Power Clean

Aplikasi ini dirilis oleh LIONMOBI telah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna melalui Google Play Store. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis untuk membersihkan RAM ponsel hanya dengan satu ketukan. Power Clean sangat ringan untuk digunakan karena hanya memiliki ukuran file 6MB. Baca: Dapatkan Root Ponsel Android.

4. Aplikasi Super Cleaner

Aplikasi Super Cleaner merupakan aplikasi membersihkan RAM terbaik yang dapat digunakan pengguna Android. Lebih dari 50 juta pengguna telah mengunduh aplikasi ini. Tidak hanya membersihkan RAM, aplikasi ini juga memiliki fitur pendingin CPU sehingga ponsel tidak mudah panas.

5. Aplikasi DU Cleaner

Aplikasi pembersih RAM lain yang disarankan adalah DU Cleaner. Du Cleaner merupakan sebuah aplikasi yang terdapat di android yang dapat membersih ram dan membersihkan sebuah cache-cache, tetapi juga memiliki fitur Boost yang dapat mempercepat Android Anda. Fitur Boost memungkinkan Anda untuk membuka aplikasi lain agar lebih cepat dan anti-lag.

6. Aplikasi Clean Master Lite

Tidak jauh berbeda dengan Clean Master sebelumnya, hanya saja aplikasi ini lebih ringan untuk digunakan sehingga sangat cocok untuk pengguna dengan memori terbatas. Baca: 5 Aplikasi Android membuatnya Kurang. Baca Juga : Logo 17 Agustus 2019 Yang Ke-74 RI

7. Aplikasi Avast Cleanup & Boost

Avast mungkin lebih dikenal sebagai aplikasi pembersih virus, tetapi ternyata Avast juga mengeluarkan aplikasi pembersih RAM terbaik melalui aplikasi Avast Cleanup & Boost. Dalam satu aplikasi, Anda dapat menggunakannya sebagai pembersih RAM dan juga anti-virus.

Nah, itulah 7 aplikasi pembersih ram android terbaik 2019 yang perlu andsa install  di android anda agar supaya ponsel tetap nyaman dan bersih dari virus, semoga dengan artikel yang saya bagikan di atas bermanfaat bagi anda semua. salam Aulaku.Com-Media Informasi Ter-update.


Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998