NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Memasang PDF di Postingan Blogger Secara Mudah

Aulaku.Com Cara memasang pdf di postingan blogspot - bagi anda blogger pemula yang kesulitan di dalam memasang pdf di postingan blogger pada kali ini Aulaku.Com akan memberikan cara memasang pdf di postingan yang banyak di temui di postingan website Aulaku.Com.

Maka dengan hal ini Aulaku.Com akan memberikan sebuah tutorial atau cara memasang pdf di postingan yang sangat revelan agar para pembaca dapat mendownload file pdf yang kita bagikan dengan sangat mudah.

Menurut sebagian orang blogger yang sudah menjadi master di dalam dunia blogging sudah menjadi  halyang sangat mudah  karena sudah mengerti akan caranya, namun kali ini Aulaku.Com akan membahas secara cara memasang pdf di postingan blogger secara mudah.

Baca Juga : Cara daftar feedburner di blogger

Baiklah bagi anda yang belum mengerti akan cara memasang pdf di postingan blogger secara mudah mari anda sekali baca secara lengkap agar dapat menunnjang SEO yang terdapat pada website anda.

Cara Memasang Pdf di Postingan Blogger  :

1. Pertama anda buka terlebih dahulu google drive[ di sini ]

2. Uploud file yang terdapat di laptop dengan format pdf.

Cara Memasang PDF di blogger

3. Setelah anda uploud file yang berbentuk pdf ke Google Drive, maka selanjutnya anda mengklik file yang sudah anda uploud.

Baca Juga : Cara cek artikel unigea (ori) di small seo tools


4. Selanjutnya anda klik tombol titik tiga di sebelah kiri atas serta anda  pilih jendela baru seperti gambar di bawah ini.


5. Langkah yang selanjutnya setelah anda pilih buka jendela yaitu anda klik lagi tombol titik tiga yang terdapat menu tab baru yang terdapat di aplikasi browser anda serta anda pilih tombol titik tiga > sematkan item seperti yang terdapat pada gambar.


6. Langkah terakhir anda copy iframe file yang di sematkan oleh anda serta anda tempel di postingan blog.


7. Langkah terakhir anda paste di postingan blog dengan memilih mode HTML  seperti yang gambar di bawah ini.



Maka setelah anda mengikuti langkah-langkah di atas tentang cara memasang PDF di postingan di atas maka anda akan berhasil seperti yang terdapat pada gambar di atas. semoga dengan artikel di atas bermanfaat bagi anda semua dan menjadi ilmu yang bisa di terapkan oleh anda di blog. dan jangan lupa Baca Juga : Cara mengindex artikel di webmaster tools

Apabila anda hal yang belum di mengerti silahkan anda berkomentar dengan bahasa yang sopan, saya dengan senang hati akan menjawab komentar anda. salam Aulaku.Com
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998