NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mematikan Nontifikasi Grub WhatsApp Secara Mudah Sekali

Cara mematikan nontifikasi grub wahtsapp - Mendengar akan  kata-kata mematikan nontifikasi grub whatsapp sangat terlintas di diri anda..? Apakah media memperkenalkan pesan singkat dengan berbagai teman dan grup? Tentunya setiap orang memiliki grup di WhatsApp. Satu atau lebih Anda yakin untuk masuk ke grup untuk terhubung ke sesama pengguna WhatsApp.

Jika Anda memiliki lebih dari satu grup yang dikatakan memiliki 10 grup. Kemudian di setiap grup, pemberitahuan muncul di grup whatsapp di mana akan ada pertemuan atau pertemuan, misalnya. Kemudian Anda bingung tentang cara menonaktifkan grup whatsapp (WA) tanpa harus keluar?

Tenang saja karena dalam ulasan ini saya akan memberi Anda cara untuk mematikan notifikasi grup whatsapp. Dengan tutorial ini, matikan pemberitahuan, lalu Anda tidak perlu lagi memiliki pemberitahuan yang berisik. Aktivitas harian Anda bukan lagi gangguan dari pesan ponsel cerdas.

Saya juga merasa terganggu ketika notifikasi ini selalu muncul dan terdengar dengan deringan keras. Terutama jika Anda berada di tengah orang banyak, Anda akan merasa tidak nyaman. Meskipun ada banyak anggota grup. Dan setiap orang harus memiliki pendapat mereka sendiri yang dikeluarkan pada diskusi kelompok wa.

Kemudian saya memiliki keinginan untuk memblokir grup whatsapp dengan menghentikan pemberitahuan dari grup whatsapp. Mungkin tidak banyak orang yang tahu bagaimana berurusan dengan grup wa yang sering mendapat notifikasi.

Cara Mematikan Nontifikasi Grub WhatsApp :

1. Untuk mematikan suara notifikasi juga notifikasi cukup mudah, silakan buka grup yang ingin Anda setting. Kemudian ketuk ikon Menu (yang merupakan tiga garis horizontal) di kanan atas. Salah satu opsi yang muncul adalah (Senyapkan) Bisu, pilih itu. seperti gambar di bawah ini.

Cara Mematikan Nontifikasi Grub WhatsApp
2. Setelah anda memilih senyap seperti gambar di atas pada suatu grub yang akan anda  nontifikasi, maka selanjutnya akan muncul  pilihan menyesapkan group  seperti yang tertera pada gambar di bawah ini. Baca Juga : Manfaat Software Payroll

Cara Mematikan Nontifikasi Grub WhatsApp

3. Tekan OK  seperti gambar di atas maka  proses nontifikasi grub whatsapp akan aktif seusai apa yang anda inginkan seperti contoh di atas saya menontifikasi salah grub whatsapp saya selama 1 tahun.
Nah, itulah cara mematikan nontifikasi grub whatsapp yang dapat menyebabkan smartphone anda menjadi lemot dan menyebabkan ponsel hack ketika di pakai, semoga dengan solusi di atas menjadi sebuah cara untuk anda serta bermanfaat.


Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

3673083153873386998