saluran whatsapp aulaku

Cara Mematikan Update Windows 7 Secara Permanen

cara mematikan update windows 7 secara permanen dari perusahaan microsoft yang sering kali meminta update terhadap sistem operasi windows 7 ultimate,profesional,basic, dan starter
Cara mematikan update windows 7 - mengaktifkan update windows 7 yaitu memiliki sebuah tujuan untuk menjaga windows agar tetap up to date dengan patch dan service terbaru dari perusahaan microsoft. maka dari itu dengan mengaktifkan  update windows 7 ini merupakan sebuah langkah yang sangat bagus untuk menjaga keamanan dari windows 7.

Namun, kebanyakan banyak para user ( pengguna) tidak senang akan mengaktifkan update  windows 7 di karenakan banyak kuota yang di keluarkan ketika melakukan update sistem operasi windows, nah bagi anda yang tidak ingin mengaktifkan update windows anda silahkan simak artikel di bawah ini cara mematikan update windows 7.

Jadi, jika anda tidak berkeinginan sistem operasi windows 7 anda di update bukanlah sebuah masalah karena tujuan adanya windows update ini bertujuan agar windows 7 yang kita install tetap terjaga keamanannya. Baca Juga : Cara menghapus file secara permanen di windows 7 

Sebelum kita bahas cara mematikan update windows 7 ultimate,starter,basic,premium,profesional,dan enterprise secara permanen di bawah ini mari kita bahas terlebih dahulu  kelebihan dari windows 7.

Kelebihan Windows 7 :

  • Sangat Flexible dan kompatibel dengan software
  • Mempunyai fitur yang stabil dan lengkap
  • Mempunyai aplikasi bawaan windows yang sangat bagus
  • Terjaga dari serangan virus

Macam Windows 7 :

  1. Windows 7 Ultimate
  2. Windows 7 Starter
  3. Windows 7 Basic
  4. Windows 7 Premium
  5. Windows 7 Enterprise
  6. Windows 7 Profesional
Nah, setelah kita mengetahui tentang pengertian windows update, kelebihan windows 7 dan macam-macam windows 7 di atas saatnya kita langsung bahas cara mematikan update windows 7 ultimate, profesional dan lain-lain di bawah ini.

Cara Mematikan Update Windows 7 :

1. Langkah pertama anda hidupkan laptop atau komputer yang di install windows 7

2. Langkah kedua anda tekan pada keyboard icon windows atau anda klik icon windows yang terdapat di layar laptop atau komputer yang terdapat di sebelah pojok kiri bawah dekstop.Baca Juga : Software untuk mengembalikan file yang terhapus permanen

Cara Mematikan Update Windows 7

3. Langkah ketiga anda tekan control panel

4. Langkah keempat anda pilih control panel > System anda Security  seperti yang terdapat pada gambar.

Cara Mematikan Update Windows 7
5. langkah kelima setelah itu anda klik System anda Security,  langkah berikutnya anda pilih Windows Update. 

Cara Mematikan Update Windows 7

6. Langkah keenam anda pilih Change  Setting  seperti yang terdapat pada gambar di bawah ini.

Cara Mematikan Update Windows 7

7. Langkah yang ketuju setalh anda berada di Change Setting  berikutnya anda pilih  Never Check  For Updates ( Not recommended) lalu anda klik Oke. seperti yang terdapat pada gambar di bawah ini.

Cara Mematikan Update Windows 7

Setelah anda mengikuti langkah-langkah di atas yang telah saya berikan maka windows update anda yang semula aktif sekarang menjadi nonaktif artinya windows update otomatis anda menjadi mati meskipun komputer atau laptop anda tersambung dengan jaringan internet. Baca Juga : Ulasan tentang manfaat harddisk SSD

Nah, itulah ulasan lengkap tentang cara mematikan update windows 7 secara permanen semoga dengan artikel di atas bermanfaat bagi anda dan menjadi ilmu serta informasi yang sangat bermanfaat.

Seorang blogger perempuan yang suka menulis akan hal-hal yang baru.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung