saluran whatsapp aulaku

{Terbaru} Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Minta Format Dengan Mudah

Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Minta Format -Memperbaiki flashdisk yang minta di format terus-menerus menggunakan cmd dari bawaan windows 7,8,dan10
Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Minta Format- Flashdisk merupakan sebuah perangkat input yang terdapat di dalam sebuah komputer yang mempunyai fungsi sebagai penyimpan data sementara, di dalam perangkat flashdisk terdapat sebuah controller dan memori untuk menyimpan data yang mempunyai sifat non-volatile atau dalam istilahnya data yang tersimpan tidak akan hilang meskipun perangkat tersambung dengan arus listrik.

Flashdsik juga dapat mengalami sebuah masalah seperti halnya perangkat komputer lainnya, bahkan ketika flasdisk mengalami sebuah kerusakan flashdisk harus di ganti atau di lembiru ( lempar beli yang baru), namun kali ini bagi anda yang mengalami masalah flashdisk selalu minta format Aulaku.Com  akan memberikan tipsnya agar flashdsik tetap dalam keadaan baik seperti semula.

Baca Juga : Cara menghapus file secara permanen di komputer

Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Minta Di Format

Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Minta Format  :

Sebelum mengikuti langka-langkah di bawah ini anda harus membaca secara cermat tentang cara memperbaiki flashdisk yang minta format, karena kalau tidak membaca secara cermat nanti akan berakibat fatal kepada flashdisk anda. baiklah mari kita bahas secara lengkap di bawah ini.

Baca Juga :  5  software pengembali file yang di hapus permanen

  1. Sambungkan flash drive ke port USB di komputer atau laptop Anda
  2. Pilih Mulai, lalu ketik jalankan dan tekan tombol Enter pada keyboard
  3. Pada menu Jalankan, ketik "compmgmt.msc" (tanpa tanda kutip), lalu tekan tombol Enter pada keyboard.
  4. Setelah jendela "Computer Management" muncul, pilih Storage> Disk Management.
  5. Jika blitz dalam kondisi baik, blitz akan terdeteksi sebagai drive baru. Meskipun flashdisk membaca 0 byte, tetapi setidaknya sistem di komputer Anda tahu bahwa flashdisk terhubung ke komputer Anda.
  6. Klik kanan pada "korban" drive flash drive, lalu pilih "Buat partisi".
  7. Format flashdisk dengan mengklik kanan dan memilih Format.

Nah, setelah anda melakukan tutorial di atas maka flashdisk yang anda punya yang mengalami masalah selalu minta format  akan sembuh dari penyakit tersebut, semoga dengan sedikit tutorial semoga dapat membantu anda yang mengalam masalah flashdisk yang minta format terus- menerus.

Seorang blogger perempuan yang suka menulis akan hal-hal yang baru.