NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mengetahui Lokasi Pengguna Whatsapp 100% Berhasil

Cara Mengetahui Lokasi Pengguna Whatsapp - Whatshapp  adalah aplikasi perpesanan yang menyajikan fitur dan pembaruan menarik dengan perkembangan dunia terkini. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi perpesanan paling populer yang banyak digunakan oleh orang-orang di Indonesia. Baik tua maupun muda menggunakan aplikasi perpesanan ini untuk berkomunikasi dengan orang lain karena mudah digunakan dan tidak membingungkan. Secara umum whatsapp lebih banyak digunakan di Android tetapi sekarang juga dapat digunakan di PC atau Laptop.

Whatsapp memungkinkan kita untuk dapat mengirim file, pesan, gambar, video, dan banyak lagi. Dengan kelebihan whatsapp tentu membuat banyak orang ingin menggunakannya sebagai tempat melakukan komunikasi gratis tanpa biaya. Semakin lama fitur dan layanan yang disajikan oleh aplikasi whatsapp selalu mengalami peningkatan dalam pengembangan, bahkan whatsapp hampir mengalahkan aplikasi olahpesan lainnya.

Cara Mengetahui Lokasi Pengguna Whatsapp

Seperti yang akan kita bahas di artikel ini tentang salah satu fitur whatsapp tentang cara menemukan atau mengetahui lokasi seseorang, mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda yang suka chattingan menggunakan whatsapp. Caranya juga sangat mudah karena aplikasi whatsapp ini menghadirkan fitur peta yang memudahkan Anda untuk mencari tahu di mana pengguna whatsapp tinggal.

Baca Juga :
Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana mencari tahu lokasi pengguna whatsapp dan berbagai fitur di dalamnya, jadi bagi Anda yang ingin menggunakan metode ini, Anda tidak perlu menginstal aplikasi lain, atau Anda dapat mengatakan bahwa aplikasi ketiga tidak perlu.

Cara Mengetahui Lokasi Pengguna Whatsapp  :


Sebenarnya ada cara lain yang bisa kita gunakan untuk mengetahui lokasi seseorang dengan menggunakan nomor ponsel, via GPS, via Facebook, Android, BBM dan sebagainya. Untuk detail lebih lanjut, silakan baca deskripsi di bawah ini tentang cara mengetahui lokasi pengguna whatsapp.

1. Buka web whatsapp dan mulai mengobrol


Cara yang satu ini adalah dengan melakukan proses chat menggunakan web whatsapp. Ini dilakukan agar kita bisa mendapatkan alamat IP target yang akan kita lacak nanti. Anda juga dapat menggunakan metode ini untuk mengobrol Facebook, BBM dan jaringan media sosial lainnya.

2. Buka Task Manager dan nonaktifkan aplikasi


Maka Anda hanya perlu menonaktifkan aplikasi yang berjalan di latar belakang perangkat Anda. Caranya yaitu anda dapat menekan WIN + R bersamaan di keyboard laptop, lalu klik satu per satu aplikasi browser yang sedang berjalan, aplikasi browser yang sedang digunakan untuk melacak.

Baca Juga :

3. Periksa IP target


Jika CMD sudah terbuka, maka ketik netsh -a -n -o lalu klik enter dan alamat IP target akan muncul, setelah itu Anda merekam alamat IP dan silakan mengakses situs pelacakan alamat IP, www.ip-adress.com/ ip_tracer / di tab baru untuk browser perangkat Anda. Masukkan IP ke kolom yang tersedia dan tekan enter sehingga lokasi di mana target Anda akan muncul.



Itulah yang dapat saya sampaikan dalam diskusi kami kali ini tentang Cara Mengetahui Lokasi Pengguna Whatsapp 100% Berhasil. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan bermanfaat bagi Anda yang ingin tahu di mana teman-teman Anda berada, dengan mempraktikkan metode di atas saya berharap dapat berhasil. Jika ada sesuatu yang perlu ditanyakan tentang metode yang telah saya nyatakan di atas, silakan tulis di bagian komentar yang disediakan.

Share This Article :
Ibnu Wahib

Seorang blogger pemula yang baru terjun dunia blogger pada tahun 2019 dan minim akan Seo

3673083153873386998