NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Penyebab Smarphone Android Sering Mati Sendiri ( Restart )

Penyebab Smarphone Android Sering Mati Sendiri ( Restart ) - Restart atau mati itu sendiri sering dialami oleh pengguna teknologi canggih, seperti komputer, smartphone, dan gadget. serta alat teknologi lainnya 

Saya sendiri juga mengalami masalah yang sama.  saya mengalami masalah ini di smartphone saya, bukan di komputer atau laptop saya. Ketika saya  mengakses internet, tiba-tiba smartphone saya mati sepenuhnya, dan setelah saya periksa ternyata smartphone saya itu terlalu panas.

Baca Juga : Cara membersihkan touchscreen smartphone android

Ini terjadi karena faktor suhu di lingkungan dan faktor kinerja perangkat keras smartphone itu sendiri yang tidak pernah saya istirahatkan.

Penyebab Smarphone Android Sering Mati Sendiri ( Restart )


Pada saat itu saya mengakses internet pada siang hari, dan tentu saja pada siang hari suhunya panas dan perangkat keras smartphone juga sangat panas. Akibatnya smarphone  restart dengan sendirinya. kali ini mari kita bahas di bawah ini tentang penyebab smartphone android sering mengalami restart.Penyebab Smarphone Android Sering Mati Sendiri ( Restart ).

Penyebab Smartphone android sering mati sendiri atau mengalami restart untuk lebih jelasnya kamu baca deh penyebabnya di bawah ini.

Baca Juga : Keuntungan menggunakan VPN di Android
  • Sistem Rusak, beberapa komponen sistem rusak, sehingga fungsi kontrol antara perangkat keras tidak tepat.
  • Smartphone mengalami panas, ketika sudah mencapai titik terpanas, maka Anda harus mematikan dan membiarkan ponsel menjadi dingin.
  • Terlalu Sering Untuk Bermain Game: Beberapa ponsel kelas menengah yang tidak khusus untuk bermain game mungkin mengalami ini, karena mereka tidak dilengkapi dengan perangkat tahan panas.
  • Kesalahan Status Baterai, ini terjadi ketika kita melihat bahwa masih ada banyak baterai, tetapi kenyataannya baterai itu hanya hidup sendiri. Seperti ini menipu, yang harus diperbaiki
  • Komponen Rusak: Jika seperti ini maka ada kebutuhan untuk perbaikan fisik pada perangkat.
Baca Juga :

Jika tips - tips di atas tidak membuahkan hasil sama sekali, maka Anda tinggal membawanya ke tukang servis android, mungkin android Anda mengalami kerusakan pada perangkat kerasnya. Di tempat itu akan ada bantuan yang lebih baik.
Share This Article :
Ibnu Wahib

Seorang blogger pemula yang baru terjun dunia blogger pada tahun 2019 dan minim akan Seo

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998