NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Yuk Baca ! Biodata Kurnia Meiga Hermansyah Kiper Terbaik Timnas Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan kiper timnas Indonesia yan menjanga mister gawang dari timnas Indonesia yakni  Kurnia Meiga Hermansyah kiper timnas Indonesia sekaligus kiper dari Arema Fc,di akhir tahun ini banyak para pecinta sepak bola yang menanyakan di sosial media keberadaan di karenakan asennya Kurnia Meiga di ranah sebak bola indonesia.

biodata kurnia meiga hermansyah


Namun, bagi kalian penggemar dai Kurnia Meiga jangan khawatir tetap doakan Kurnia Meiga agar supaya cepat sembuh untuk bisa menjaga mister gawang timnas Indonesia dan Arema Fc, bagi kalian fans dari Kurnia Meiga mestinya sudah tau biodata dari Kurnia Meiga tapi bagi kalian belum tau kali ini saya akan memberikan Biodata Kurnia Meiga Hermansyah untuk lebih jelasnya yuk simak di bawah ini.

Biodata Kurnia Meiga Hermansyah:


Kurnia Meiga Hermansyah adalah seorang pemain sepak bola Indonesia. Ia lahir pada tanggal 7 Mei 1990 di Jakarta. Saat ini dia bermain untuk Arema Indonesia di Liga Super Indonesia, Arema adalah klub profesional pertama yang ia perkuat setelah lulus dari SLTA. Arema tertarik mengontraknya karena Kurnia adalah punggawa Timnas PSSI U-19.

Kurnia adalah adik kandung dari Achmad Kurniawan yang saat ini mereka sama sama membela klub Arema Indonesia. Di Kompetisi ISL II 2009/2010, ia dinobatkan sebagai pemain terbaik menyisihkan nama-nama seperti Aldo Bareto, Christian Gonzalez, dan Ricardo Salampessy.

Mantan pelatih Arema, Robert Alberts menganggap  menganggap Meiga sebagai salah satu kiper muda terbaik di Asia dan bisa disejajarkan dengan kiper muda Korea Selatan yang beberapa waktu lalu tampil di Piala Dunia. Robert pun memberi garansi bahwa Meiga layak sebagai kiper masa depan Timnas Indonesia.

Hingga di musim 2011/2012 ini, adik kandung Achmad Kurniawan ini sudah bermain sebanyak sembilan kali dengan menit bermain selama 772 menit. Sementara saat Arema juara di musim 2009/2010, Meiga bermain sebanyak 24 kali selama 2160. Meiga mempunyai fisik yang jangkung, sangat ideal untuk posisi kiper, karena memudahkannya mengamankan bola-bola atas dan menjangkau kemanapun arah sepakan striker lawan. Refleknya tidak kalah dengan Markus Horison, jam terbang akan membuatnya menjadi salah satu kiper terbaik yang pernah dimiliki oleh timnas Indonesia.

Karir Kurnia Meiga Hermansyah:

Karir Junior:

  • Persijap U-18
  • Persijap U-23

Karir Senior:

  • 2008-Sekarang : Arema Indonesia
  • Karir Timnas:
  • 2008 : Indonesia U-19
  • 2008 : Indonesia U-21
  • 2009 : Indonesia U-23
  • 2010 : Indonesia Senior

Gelar

  • Juara Liga Super Indonesia 2009/2010 bersama Arema Indonesia
  • Pemain Terbaik Liga Super Indonesia 2009/2010
  • Runner up Piala Indonesia 2010 

Kesimpulan :

Nah, itulah biodata dari Kurnia Meiga Hermansyah yang pau kita kenan atas jasanya ketika membela timnas Indonesia dan Arema Fc, semoga dengan artikel ini sebagai penyemangat bagi Kurnia Meiga Hermansyah agar bisa bertanding lagi di lapang hijau dan semoga Allah Swt mengangkat penyakit Kunia Meiga Hermansyah.

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998