NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Yuk Simak ! Cara Agar Tidak Di Tambah Lagi Ke Grup Whatsapp

Whatsapp adalah aplikasi sosial media yang paling di gunkan untuk melakukan sebuah hubungan terhadap orang lain di mana saja bahkan Whatsapp juga di jadikan sebagai sosial media berbisnis dengan Whatsapp kita dapat membuat grup untuk melakukan sebuah diskusi dan pembicaraan tentang bisnis dan produk lainnya.



Kadang kali di Whatsapp ada grup yang tidak jelas menambah kita sehingga membuat kita jengkel dengan perbuatan tersebut tapi setelah kita keluar dari grup tersebut kita masih saja di tambahkan lagi itulah yang membuat kita jengkel banget nih.


Namun bagi kalian yang mengalami seperti itu tetap tenang karena kali ini Aulaku.Com akan memberikan solusinya kepada kalian yang bingung akan hal itu, baiklah supaya tidak penasaran akan hal itu mari kita simak di bawah ini.

Cara Agar Tidak Di Tambah Lagi Ke Grup Whatsapp:

Cara agar tidak di tambah di grup whatsapp ini ada 2 cara yang perlu sobat lakukan ketika tidak ingin di tambah grup whatsapp yang sobat tidak ingin bergabung di grup tersebut.

1.Blokir Admin dengan Nomor Belum Disimpan di Telepon

Langkah pertama agar kalian tidak di tambah di dalam grup yang kalian tidak di senangi oleh kalian silahkan cek admin yang terdapat di grup  lalu kalian  blokir, untuk cara memblokir admin yang nomornya belum disimpan dalam kontak  telepon kalian silahkan  bisa lihat di bawah ini:


  • Buka grup WhatsApp.
  • Ketuk atau klik subjek grup.
  • Ketuk nomor telepon admin yang ingin kalian blokir.
  • Jika diminta, ketuk ‘Chat dengan {nomor telepon}’ atau ‘Kirim Pesan’.
  • Akan muncul chat kosong dengan admin. Ketuk nomor telepon itu di bagian atas layar.
  • Ketuk pada menu Blokir.


Setelah kalian lakukan seperti terhadap admin dari grup yang tidak kalian senangi maka kalian tidak bakal di tambahkan lagi, apabila cara di atas belum berhasil kalian silahkan ikuti cara kedua di bawah ini.

2. Blokir Admin dengan Nomor Sudah Disimpan di Telepon

Langkah kedua agar supaya tidak di tambah oleh admin di dalam grup yang kalian tidak suka,kalian bisa lakukan cara kedua ini yaitu dengan blokir admin dengan menyimpan nomer admin di kontak telepon. atau bisa lihat cara berikut ini:

  • Buka WhatApp.
  • Ketuk Menu > Setelan > Akun > Privasi > Kontak terblokir.
  • Ketuk Tambah.
  • Cari atau pilih kontak yang ingin diblokir.
Setelah kalian  lakukan cara di atas api tidak berhasil atau kalian juga bisa mencoba 2 alternatif di bawah ini: sebelumnya anda Baca Juga : Cara menambah kotak nomer luar negeri di whatsapp

Buka chat dengan kontak tersebut, ketuk Menu > Lainnya > Blokir > BLOKIR.
Buka chat dengan kontak tersebut, ketuk nama kontak > Blokir > BLOKIR.
Nah, iulah cara agar tidak timbah oleh seseorang di dalam rub baru di Whasapp yan dimana anggotanya kalian idak kenal dan juga kalian gunakan sebagai antisipasi agar tidak sembarangan dimasukkan ke dalam grup WhatsApp, maka kalian bisa menggunakan fitur terbaru dari WhatsApp.

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998