NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Membeli Domain (.com .id .co.id .sch.id .tech .online .xyz ) di Niaga Hoster 2019

Cara Membeli Domain .com .id .co.id .sch.id .tech .online .xyz di Niaga Hoster 2019- pada postingan kali ini Aulaku.Com akan memberikan sebuah tutorial membeli domain berektension ( .com .id .co.id .sch.id .tech .online .xyz ) di provider Niaga Hoster, bagi anda yang belum tau akan cara membeli domain di Niaga Hoster sangat tepat sekali anda membaca artikel ini.

Sebelum kita membeli domain di Niaga Hoster pastikan anda sudah mempunyai akun menjadi member area Niaga Hoster atau anda mendaftar menjadi member area dari Niaga Hoster, setelah anda mempunyai akun di Niaga Hoster langkah selanjutnya anda tinggal membeli domain di Niaga Hoster.

Tapi sebelum anda membeli domain di Niaga Hoster anda sudah membuat blog menggunakan platfrom blogger ataukah anda sudah membuat blog menggunakan platfrom wordpress, kedua platfrom tersebut merupakan platfrom paling bagus untuk membuat website atau blog maka dari itu apabila belum membuat silahkan cepat-cepat membuat agar supaya anda mempunyai blog atau website.

Sudah jelaskan pembahasan yang sudah tulis di atas, sekarang ini saya akan memberikan cara untuk membeli domain .online  di Niaga Hoster yang mempunyai sebuah pelayanan yang sangat cepat (fast) dan harga yang sangat cocok.

Di Niaga Hoster untuk membeli domain yang berektension .online di jual dengan harga Rp.18.000,- dengan anda membeli domain di Niaga Hoster dapat mengirit biaya ngitung-ngitung bisa di belikan pulsa dan paket data untuk ngebblog hehehe.

Cara Membeli Domain (.com .id .co.id .sch.id .tech .online .xyz ) di Niaga Hoster :

1. Anda buka terlebih dahulu  akun Niaga Hoster anda.

2. Setelah anda login di Niaga Hoster menggunakan akun yang sudah di daftarkan selanjutnya anda klik bagian Domain seperti yang tertera di bawah ini.


3. Selanjutnya anda masukkan nama blog yang akan anda belikan domain contohnya aulakuseo selanjutnya anda tentukan domain yang akan di beli.

4. Setelah itu anda klik  Cek Domain seperti gambar di bawah ini.


5. Setelah anda Cek Domain  dan hasil tersedia langkah selanjutnya anda klik Tambahkan Ke Cart atau klik Selanjutnya.

6. Setelah itu untuk langkah selanjutnya anda scroll mouse ke bawah lalu anda klik Order Tanpa Hosting seperti gambar di bawah ini.


Notepad : Bagi anda pengguna platfrom Blogger ( Blogspot ) ketika anda membeli domain di Niaga Hoster anda tidak perlu order hosting di Niaga Hoster karena anda sudah di hosting unlimitide oleh Google, sedangkan untuk anda pengguna platfrom Wordpress ketika membeli domain harus membeli hosting agar dapat menginstall plugin di Wordpress (WP).
7. Setelah anda mengklik Order Tanpa Hosting  maka anda akan menuju langkah berikutnya dengan cara klik  Selanjutnya  tanpa anda centang Paket Starter Website Builder Weebly  1 Bulan Rp. 70,000,-.


8. Setelah anda klik Selanjutnya langkah berikutnya anda tolak paket Website Builder Weebly  dengan pilih Tidak,Terimakasih dan klik Selanjutnya.


9. Langkah selanjutnya anda membayar domain dengan memilih metode pembayaran yang sudah di sediakan. di dalam membayat domain ini anda dapat mengggunakan OVO  seperti yang saya lakukan di bawah ini setelah itu anda klik Chebkout Sekarang.


10. Langkah selanjutnya anda bayar dengan klik Pay 17.119,000  seperti gambar di bawah ini.


11. Setelah anda berhasil membayar menggunakan OVO maka akan ada pemberitahuan seperti gambar di bawah langkah selanjutnya anda klik Kembali Ke Merchat.

12. Setelah proses pembayaran selesai anda tinggal mengaktifkan domain ke Blogger anda dengan cara klik pada bagian  Tagihan dan klik domain yang akan di registrasi.


13. Setelah itu anda akan di arahkan ke Layanan Anda >> Detail>> Status Domain

14. Selanjutnya anda ke Dns Management>> Costum Blogspot  untuk mengaktifkan domain di Blogspot (Blogger).


15. Setelah itu anda buka akun Blogger kalian lalu anda ke menu Setting>> Dasar  lalu anda masukkan domain seperti ini www.aulakuseo.online lalu anda klik simpan maka akan tampil Dns Management selanjutnya anda copy dan paste seperti gambar di bawah ini.

Baca Juga : Cara setting feedburner di blogger (Blogspot)




16. Setelah itu anda klik Save changes anda tunggu sekitar 15 sampai dengan 30 menit lalu anda simpan kembali.

17. Setelah anda menunggu sekitar 15 menit anda silahkan test kembali dengan simpan domain anda di akun blogger kalian, ketika anda menyimpan jangan lupa anda centang Alihkan aulakuseo.online ke www.aulakuseo.online seperti gambar di bawah ini.



Kesimpulan:


Nah, itulah cara membeli domain (.com .id .co.id .sch.id .tech .online .xyz ) di Niaga Hoster yang bisa anda lakukan untuk membuat webiste dan blog dengan mudah, apabila anda ingin membeli domain tapi belum mempunyai sebuah akun Niaga Hoster dan anda bingung cara membeli domain untuk blog  anda saya menyediakan jasa membeli domain yang bisa anda hubungi dengan cara inbox di messanger facebook di sini.

Semoga dengan artikel di atas bermanfaat bagi anda semua apabila ada kata-kata yang salah saya selaku admin dari Aulaku.Com meminta maaf dan apabila bermanfaat silahkan share artikel ini dengan tekan tombol share di bawah ini.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998