saluran whatsapp aulaku

2+Cara Membuat Ukuran Kertas A4 di Microsoft Word 2007,2010,2013,dan 2016

cara membuat ukuran kertas A4 di microsoft word 2007,2010,2013,dan2016 untuk membuat sebuah laporan kerja indusrti dan dokumen berbasis teks menggunakan microsoft word.
Cara membuat ukuran kertas A4 di microsoft office word 2001,2010,2013,dan 2016 - Microsoft office word adalah sebuah program komputer yang berbentuk perangkat lunak ( software ) yang di gunakan untuk mengolah kata untuk di jadikan sebuah dokumen berupa teks seperti laporan kerja industri,surat,kartu nama,buku,jurnal dan dokumen lainnya.

Microsoft word termasuk perangkat lunak ( software ) pengolah kata yang paling banyak di gunakan di dunia komputer, microsoft word ini di distribusikan sistem operasi microsot windows,IOS,Mac OS, dan juga sistem operasi Android, sehingga kita dapat membuka aplikasi microsoft word di mana saja asalkan kita  sudah download ya...hehehe

Nah, sebelum mengoperasikan  microsoft word anda harus tau akan cara mengatur kertas yang akan di gunakan untuk membuat sebuah dokumen,surat, dan kartu nama lebih ketika anda di suruh membuat laporan yang harus di buat di microsoft word dengan ukuran kertas A4. mestinya bagi sebagian ada yang bingung akan cara membuat ukuran kertas A4 di microsoft word.

Maka dari itu Aulaku.Com akan memberikan tutorial kepada  anda yang belum mengerti cara membuat ukuran kertas A4 di microsof word 2007,2010,2013,dan 2016, di dalam membuat ukuran kertas A4 di microsoft word  ada 2 cara yang sangat mudah, untuk lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini.

Cara Membuat Ukuran Kertas A4 di Microsoft Word :

1. Buka telebih dahulu aplikasi microsoft word anda yang terdapat di layar dekstop komputer dan laptop anda.


2. Setelah anda membuka microsoft word seperti gambar di atas, selanjutnya anda ke Menu Bar microsoft word lalu anda klik menu Page Layout.  


3. Setelah anda klik Page Layout  lalu langkah selanjutnya klik tanda Page Setup seperti gambar di atas.

4. Setelah anda klik Page Setup  anda pilih Paper  dan anda pilih kertas ukuran A4.


5. Setelah anda mengkuti langkah-langkah di atas selanjutnya anda klik OK.

Selain cara di atas, ada 1 cara lain yang simpel di dalam membuat ukuran kertas A4 di microsoft word 2007,2010,2013,dan 2016 yang bisa anda ikuti tutorial di bawah ini.

1. Anda buka terlebi dahulu  microsoft word yang terdapat di layar dekstop komputer dan laptop.


2. Selanjutnya anda klik Menu Bar  Page Layout  lalu anda pilih Size dan setelah itu anda scroll mouse ke bawah dan pilih A4.  seperti halnya gambar di bawah ini.



3. Setalah anda klik ukuran kertas A4  seperti gambar di atas maka ukuran kertas di microsot office otomatis  berubah menjadi ukuran A4. 

Bagaimana apakah membuat  ukuran kertas A4 di microsoft word 2007,2010,2013, dan 2016 sangat mudahkan tidak ada yang sulit, ssekian yang bisa saya berikan kepada anda semua semoga dengan artikel di atas bermanfaat, apabila ada kesulitan silahkan anda hubungi kami melalui contact yang terdapat di Aulaku.Com. atau anda bisa berkomentar di bawah ini.


Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung