NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Memperbanyak Like Status Di Instagram Gratis Tanpa Menggunakan Aplikasi Tambahan

Bagi pennguna media sosial Instagram untuk mendapatkan sebuah like yang banyak merupakan hal yang sulit karena untuk mendapatkan like banyak memerlukan sebuah postingan menarik seperti foto dan video yang menarik agar supaya banyak menyukai. akan tetapi ada juga sebuah akun instagram yang mempunyai like status banyak meskipun tidak mempunyai video dan foto yang bagus.

Nah, itu menjadi permasalahan bagi kita yang ingin hits di media sosial menggunakan Instgram dengan cara menjadi seorang selebgram meskipun bukan dari golongan artis dan orang kaya dari orang kampung bisa jadi selebritis melalui instagram.

Cara Memperbanyak Like Status Di Instagram


Untuk menjadi seorang selebgram anda harus mempunyai followers yang banayak dan like status/postingan oleh followers untuk hal itu anda dapat mengikuti tips di bawah agar status yang di unggah dapat tanggapan yang oleh banyak orang.

Cara Memperbanyak Like Status Di Instagram  :

1. Ikuti Akun Baru di Instagram Selebriti


Cara pertama, silakan cari Instagram untuk selbgram, artis, pejabat, dan sebagainya yang memiliki banyak pengikut dan tingkatkan dengan cepat. Jika Anda menemukannya, silakan buka tab pengikut mereka, akun baru yang mengikuti selebriti berada di posisi teratas.

Harap ikuti setidaknya 10-15 akun dengan selisih sekitar 10 menit untuk melanjutkan dengan mengikuti akun lain. Jeda diperlukan agar Anda dapat terhindar dari larangan karena penambahan pengikut yang tidak wajar. Jika Anda tidak ingin yang berikut meningkat, Anda dapat mengikuti akun beberapa hari kemudian.

2. Posting Foto dan Video yang Menarik Tepat Waktu


Cara paling aman dan sangat disarankan untuk meningkatkan pengikut Anda adalah dengan memposting foto dan video yang menarik dan membuat orang mengikuti Anda karena konten Anda. Metode ini mengharuskan Anda membutuhkan kreativitas, kerja keras, dan mengharuskan Anda banyak berpikir. Ini karena membuat konten yang menarik tidak mudah, Anda harus berpikir hati-hati tentang konsep yang akan ditampilkan dalam umpan Instagram Anda.


Anda harus ingat bahwa ketika Anda melakukan hal ini Anda harus sabar dan tidak cepat merasa puas, lelah, dan bosan dengan apa yang Anda lakukan. Selalu belajar untuk membuat konten yang bagus dan menarik setiap hari. Ketika Anda memposting di Instagram, Anda perlu tahu waktu prime time yang tepat. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Later.com, jam terbaik untuk memposting di Instagram berbeda setiap hari.

3. Pelajari Cara Menulis Judul ( Caption ) yang Baik


Sama seperti tagar, Anda harus tahu cara membuat teks yang bagus dan menarik. Caption adalah kunci bagaimana kita menarik perhatian orang lain. Salah satu cara untuk menarik perhatian masyarakat umum adalah dengan menambahkan poin dan jarak sehingga orang akan merasa ingin tahu tentang kelanjutan teks Anda.

Selain titik-titik, Anda juga bisa menambahkan pertanyaan di akhir tulisan Anda sehingga akan ada orang yang mengisi komentar sebagai bentuk posting Anda. Dalam menulis teks Anda, jangan salah ketik, silakan baca lagi sebelum Anda mempostingnya.

4. Ikuti dan Berhenti Ikuti (Follow atau Unfollow )


Hampir sama dengan cara pertama, setelah Anda menemukan akun influencer dengan banyak pengikut dan mengikuti akun yang mengikutinya, langkah selanjutnya adalah mengikuti dan kemudian menindaklanjutinya beberapa kali. Anda dapat langsung menerapkannya ke hanya beberapa pengguna atau akun.


Tetapi Anda harus perhatikan bahwa ketika melakukan ini, lakukan dengan jeda 1 hingga 2 menit. Jika Anda melakukannya tanpa jeda, bisa jadi akun Anda dapat ditangguhkan atau lebih buruk, akun Anda akan diblokir. Efek dari metode ini akan meningkatkan pengikut Anda tanpa mengubah jumlah akun yang Anda ikuti. Jadi metode ini cukup efektif untuk meningkatkan jumlah pengikut Anda.

5. Jangan Memprivate Akun 


Kiat lain yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan pengikut Anda adalah tidak memprivatisasi akun Instagram Anda. Ini adalah cara Anda benar-benar harus memperhatikan orang yang ingin menambahkan pengikut dengan cepat. Karena dengan mengunci atau membuat Instagram pribadi, orang lain tidak akan dapat melihat posting Anda di ig.

Selain itu, pengikut baru Anda harus menunggu sampai Anda menyetujui permintaan untuk mengikuti Anda. Menjaga akun Instagram Anda gratis akan memudahkan posting Instagram Anda untuk mendapatkan banyak suka, komentar, dan dapat memasukkan pencarian sehingga banyak orang lain juga tertarik untuk mengikuti akun Instagram Anda. Dengan ini, pengikut Anda di Instagram akan menjadi semakin banyak.

Kesimpulan :


Nah, itulah 5 cara agar  supaya status yang anda buat di instagram dapat like yang banyak dari para followers meskipun anda bukan dari golongan para atis dan orang kaya semoga dengan artikel di atas dapat membantu anda apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar.




Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998