NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mengaktifkan Ads.Txt Google Adsense Di Blogger/Blogspot Terbaru Agar Iklan Tidak Blank

Cara mengaktifkan  ads.txt google adsense - Menjadi seorang publisher dari Google Adsense mestinya sangat senang sekali karena kita sudah di jadikan oleh pihak Google Adsense untuk menanyangkan iklan  agar bisa mendapatkan penghasilan dari website atau blog,namun bagi sebagian orang untuk menjadi seoranng publisher dari Google Adsense harus usaha  yang sangat tinggi, karena untuk mendapatkan akun Google Adsense di tahun 2019 ini sangat susah.

Kadang ketika anda ingin mendapatkan adsense mengalami masalah bahwasanya anda mempunyai akun adsense lain atau website anda belum siap memasang iklan karena website anda belum mendaftar Feedburner Google,Mendaftar Google Analytics dan Mendaftar Google Webmaster Tools ataukah anda terkena duplikat akun adsense yan membuat anda frustasi sehinggga anda mempunyai keinginan untuk berhenti menjadi seorang blogger.

Cara Mengaktifkan Ads.Txt di Blogspot


Nah, permasalahan tersebut banyak sekali di alami oleh teman-teman blogger indonesia yang masih pemula maupun sudah mastah, namun ketika anda sudah mempunyai akun adsense anda  sudah siap untuk  bertempur dengan dunia digital untuk mendapatkan penghasilan.


Namun, ketika anda sudah mempunyai adsense anda kadang mengalami masalah dengan penayangan iklan yang kadang-kadang mengalami sebuah masalah seperti iklan mengalami blank karena tidak memasang ads.txt,iklan di batasi,bom klik iklan, dan masalah lainnya. ketika anda mengalami masalah dengan ads.txt anda idak perlu sakit kepala karena saya akan membahas permasalahan tersebut di bawah ini.

Cara Mengaktifkan Ads.Txt di Blogspot :

Untuk mengaktifkan ads.txt di blogspot agar supaya iklan adsense tidak mengalami blank anda perlu mengaktifkan ads.txt seperti yang saya lakukan di bawah ini.

1. Anda Login ke akun blogger masing-masing.

2. Anda pergi ke Setelan >Prefensi Penelusuran>Ads.Txt

Cara Mengaktifkan Ads.Txt di Blogspot


3. Anda masukkan kode ads.txt di bawah ini. ganti kode yang berwarna merah dengan id Akun Adsense milik Sobat.
google.com, pub-0000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0
4. Untuk id akun adsense sobat dapat di lihat pada dashboard adsense sobat seperti gambar di bawah ini.

Cara Mengaktifkan Ads.Txt di Blogspot


5. Setelah memasukkan kode ads.txt dan menggganti dengan kode id Akun Adsense yang sobat punya langkah selanjutnya anda klik Simpan Perubahan.


6.  Setelah itu anda tunggu iklan akan muncul lagi 1x24 Jam.

Kesimpulan :

Nah, itulah cara mengaktifkan ads.txt google adsense di blogger/blogspot yang dapat anda lakukan agar iklan google adsense anda tidak mengalami blank, semoga dengan artikel di atas bermanfaat bagi anda apabila tidak mengerti silahkan berkomentar dengan senang hati saya akan membantu anda.

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

3673083153873386998