NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mengatasi Duplikat Akun Adsense Terbaru 2019 Agar Cepat Aprouf Adsense

Berdasarkan pengalaman pribadi saya ketika saya mendaftar adsense di tahun 2019 ini yang selalu mengalami masalah di dalam mendaftar akun adsense blog di karenakan update algoritma google banyak sekali para pemburu adsense ( peternak adsense ) mengalami akun terkait terhadap akun yang sudah mempunyai sebuah akun adsense dan juga terdeksi bahwa bahwa anda mempunyai 1 akun adsense lain.

Pemasalahan semacam ini terjadi terhadap teman-teman blogger indonesia yang curhat di grub blogger di facebook terutama yang rame itu grub blogger indo,blogger indonesia,dan blogger pemula yang menanyakan hal seperti itu.

Cara Mengatasi Duplikat Akun Adsense Terbaru 2019


Saya juga mengalami masalah seperti itu ketika saya mendaftar akun google adsense blog yang satunya dengan penolakan bahwa apakah anda mempunyai 1 akun adsense lain, apabila anda mempunyai akun adsense lain selain tutup akun ini.

Saya sebagai blogger pemula kaget dengan penolakan seperti itu, saya langsung ambil tindakan dengan cara meminta solusi terhadap para suhu blogger dengan chatingan di sosial media facebook dan whatshapp namun di dalam chatingan tersebut para suhu tidak memberi tau akan cara cepat di aprouf adsense.
Namun, dengan semangat yang saya punya saya tetap semangat menarget akun adsense yang di rasa para blogger sangat  sulit mendapatkannya di bulan september 2019 ini. dan Alhamdulillah tepat pada tanggal 13 september saya  di terimah oleh Google Adsense.

Bagi anda yang mengalami duplikat akun adsense, kali ini saya akan memberikan tutorialnya secara lengkap cara mengatasi duplikat adsense terbaru 2019.

Cara Mengatasi Duplikat Akun Adsense :

1. Proses Ketika Membuat Email Baru

Ketika anda membuat email baru yang tujuannya untuk mendaftar akun adsense blog anda harus menjahui beberapa faktor agar supaya akun anda idak terdeteksi duplikat akun adsense lagi. untuk faktor-faktor yang harus di hindari yaitu  sebagai berikut :

  • Jangan membuat akun email/gmail di salah satu laptop yang barusan anda gunakan untuk mendaftar akun adsense yang di tolak dengan penolakan bahwa anda sudah mempunyai 1 akun lain.
  • Jangan menggunakan nomer hp yang sudah terdaftar ke email
  • Jangan menggunakan identitas yang sama seperti alamat,pengguna,dan data yang sama. 
  • Jangan menggunakan laptop dan jaringan yang sama.
  • Ikuti langkah-langkah pendaftaran ketika membuat email baru

Setelah anda menjahui larangan-larangan yang sudah saya berikan di atas, langkah berikutnya anda mendatarkan blog atau website anda ke akun adsense, cara agar akun anda tidak terdeteksi akun duplikat lagi anda baca di bawah ini.


2. Ketika Proses Mendaftarkan Blog ke Google Adsense Baru

Ketika anda ngoyoh akan mendapatkan akun adsense di tahun 2019 yang di rasa susah oleh teman-teman blogger di karenakan google update algoritma baru sehingga untuk mendapatkan google adsense sangat sudah dari pada tahun lalu 2018.

Baiklah bagi anda yang ingin tau cara mendaftar akun adsense baru agar tidak terdeteksi akun duplikat silahkana anda simak penjelsana saya di bawah ini.

  • Anda pastikan sudah mengikuti langkah-langkah yang sudah berikan ketika mendaftar akun adsense.
  • Selanjunya anda semua mendaftarkan blog ke google adsense.
  • Ketika anda mengisi data fomulir adsense di harapkan agar menggunakan data yang berbeda mulai nama, alamat,nomer hp,dan untuk kode tidak apa-apa sama dengan data sebelumnya agar supaya nanti pin adsense bisa sampai ke daerah anda.
  • Setelah anda isi sesuai dengan yang saya erangkan di atas anda tinggal menunggu jawaban dari pihak google adsense kurang lebih 2 X 24.

Ketika anda sudah mengikuti langkah-langkah yang telah saya berikan Insya Allah proses mendaftar google adsense akan berhasil dan tidak akan ada penolakan bahwa anda mempunyai akun adsense lain, semoga artikel bermanfaat bagi anda semua, apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar dengan senang hati saya akan membantu. dan yang terakhit jangan lupa klik tombol share di bawah ini.

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

Click here for comments 2 Komentar:

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya

  1. makasih tipsnya gan! pantesan saya kedetek duplicate akun muluu, pake device dan jaringan yang sama soalnya.
    *jangan lupa mampir ya ke blog AORLIN(.)com

    BalasHapus
3673083153873386998