saluran whatsapp aulaku

Cara Mengatasi Story ( Cerita ) Whatsapp Tidak Muncul Beserta Penyebabnya

Cara Mengatasi Story Whatsapp Tidak Muncul - Atasi status teman di whatsapp kesalahan dan muncul pemberitahuan bahwa ada kesalahan jaringan. Itulah inti masalahnya, oleh karena itu saya akan membagikan cara mengatasi cerita di whatsapp tidak muncul. Cara mengatasi kisah whatsapp (WA) tidak muncul semua baik pada teman kita sendiri dan wa dan sering mengalami kesalahan. Banyak dari Anda mengalami kesalahan seperti ini, cerita yang tidak ingin ditampilkan, tidak dapat dinaikkan karena kesalahan jaringan yang dapat Anda tangani saat ini. Status wa akan hilang jika telah melewati batas waktu selama 24 jam. Jika sudah 24 jam itu akan hilang secara otomatis. Mungkin ada cerita yang tidak terlihat ada yang menyenangkan untuk menyembunyikan privasi untuk Anda.
Cara Mengatasi Story Whatsapp Tidak Muncul  - Atasi status teman di whatsapp kesalahan dan muncul pemberitahuan bahwa ada kesalahan jaringan. Itulah inti masalahnya, oleh karena itu saya akan membagikan cara mengatasi cerita di whatsapp tidak muncul.

Cara mengatasi kisah whatsapp (WA) tidak muncul semua baik pada teman kita sendiri dan wa dan sering mengalami kesalahan. Banyak dari Anda mengalami kesalahan seperti ini, cerita yang tidak ingin ditampilkan, tidak dapat dinaikkan karena kesalahan jaringan yang dapat Anda tangani saat ini.

Status wa akan hilang jika telah melewati batas waktu selama 24 jam. Jika sudah 24 jam itu akan hilang secara otomatis. Mungkin ada cerita yang tidak terlihat ada yang menyenangkan untuk menyembunyikan privasi untuk Anda.

Memperbaiki status dalam kesalahan whatsapp sama dengan ketika Anda menangani instagram tidak dapat membuka instalasi. Jadi, Anda juga harus melakukan hal yang sama di WhatsApp karena aplikasi WA dan IG adalah salah satu produk kolaboratif yang terbukti dalam cerita di kedua aplikasi.

Cara Mengatasi Story ( Cerita ) Whatsapp Tidak Muncul


Status whatsapp tidak muncul ketika seorang teman membuat berita baru, maka Anda ingin melihatnya tetapi tidak berhasil, mengalami kesalahan dan kesalahan jaringan. Itulah yang menyebabkan semua pengguna whatsapp mengalami kesulitan saat membuka cerita di whatsapp.

Mengapa status whatsapp belum ada yang melihat? Itu disebabkan oleh kesalahan ketika mengambil informasi dari server dan memuat video atau foto dalam cerita WA. Ketika teman Anda ingin membuka status yang Anda buat, tetapi itu terjadi memuat begitu lambat dan akhirnya melewatinya.
Itulah yang menghasilkan status WhatsApp Anda yang belum pernah dilihat siapa pun. Jika Anda masih tidak melihat status Anda maka teman Anda tidak menyukai status yang Anda buat. Sekarang masuk ke masalah cerita whatsapp tidak dapat muncul dan kesalahan.

Perbaiki status WA yang tidak akan muncul ketika kita mengetuk cerita dari teman kita. Nah, itu yang membuat pedoman saya dalam membuat artikel ini tentang bagaimana menangani status whatsapp, teman saya tidak muncul.

Sebelum melanjutkan ke masalah lebih lanjut, terlebih lagi Anda harus tahu penyebab status whatsapp tidak dapat muncul di beberapa teman.
  • Kartu jaringan yang Anda gunakan trobel
  • Penyedia Anda mengalami sinyal lemah.
  • Cache terbanyak dari whatsapp
  • Tumpuk foto dan video yang tidak berguna di folder whatsapp
  • Pengaturan APN salah
  • Menggunakan jaringan 3G atau EDGE
  • Memori internal penuh
  • Whatsapp membutuhkan banyak RAM
  • Versi sekolah lama WhatsApp
  • Banyak bug dalam versi terbaru whatsapp

Wow ... ternyata ada juga banyak penyebab status whatsapp tidak muncul di berbagai kontak teman Anda. Setelah memahami penyebab whatsapp, sering ada kesalahan saat mengambil informasi dari server saat membuka status atau sering mengalami kesalahan dan tidak muncul.

1. Perbaiki penyedia sinyal untuk Story WA


Membenarkan sinyal dari penyedia jaringan akan menanganinya dengan tepat. Tetapi tidak semua dari mereka akan dapat memperbaikinya dalam sekejap. Semuanya membutuhkan kerja keras ekstra saat melakukan perbaikan pada penyedia sinyal lambat. Mirip dengan mengatasi sinyal penyedia, saya sebelumnya telah menjelaskan cara menangani sinyal lambat.

2. Atur APN dengan benar


Mengatur nama titik akses (APN) juga akan membantu masalah Anda dalam menyelesaikan status whatsapp tidak muncul dan tidak dapat melihat properti orang lain. Jika Anda menggunakan TIGA simcard, Anda harus mengatur APN ke 3Data atau internet. Saya telah membuktikan kedua APN ini bahwa kecepatan sinyal melebihi APN default dari penyedia TIGA.
Jika Anda menggunakan selain dari kartu SIM TRI maka Anda harus mengatur APN ke internet saja, karena APN ini menurut saya dapat digunakan untuk mempercepat jaringan sinyal Anda di semua penyedia kartu penyedia internet.

3. Simcard tidak mendukung


Simcard adalah kartu yang harus ada di setiap android. Karena itu Anda harus bijak dalam mengambil solusi untuk memberi sinyal masalah di wilayah Anda. Jika Anda membeli kartu SIM yang salah maka sinyal yang Anda dapatkan akan lebih lemah dari sebelumnya.

Mengapa? Karena jaringan internet yang lambat akan mengakibatkan status di WhatsApp terganggu dan seringkali tidak muncul. Selain itu, Anda tidak dapat mengirim pesan di WhatsApp karena sinyalnya sangat lemah.

4. Perbarui versi WA


Memperbarui versi terbaru whatsapp akan membantu mengatasi cerita whatsapp yang hilang di kontak teman Anda. Bisa jadi versi sebelumnya macet dan whatsapp bekerja dengan cepat dalam memperbaiki bug ini.

Setelah Anda memperbarui versi terbaru dan semuanya baik-baik saja, itu berarti masalah status di WhatsApp mudah diselesaikan. Jika masalah yang sama masih terjadi, itu berarti kembali ke masalah sinyal lemah.

5. Penyimpanan internal penuh


Memori internal adalah salah satu media penyimpanan yang diperlukan dalam suatu data aplikasi. Oleh karena itu Anda harus memiliki memori eksternal untuk memudahkan beban penyimpanan internal Anda sehingga data dari aplikasi whatsapp Anda didukung pada penyimpanan eksternal.

Saya juga memiliki sesuatu yang serupa dengan cara ini, yaitu bagaimana menangani memori internal penuh pada Android. Harap baca dulu sehingga Anda dapat segera mengambil tindakan dalam menyembuhkan masalah WhatsApp Anda.

6. Periksa Kecepatan Internet


Ketika kecepatan internet lemah, itu juga akan mempengaruhi apakah mengunggah cerita teman atau milik Anda atau tidak. Jika Anda menggunakan kartu SIM yang palsu alias tidak mendukung area Anda, kemungkinan besar disebabkan olehnya. Maka Anda harus mencari kartu yang memiliki daya tangkap sinyal yang sangat tinggi

7. Perbarui WA Anda yang sudah usang ( lama)


Mungkin Anda perlu memperbarui aplikasi yang tahu dengan memperbarui aplikasi obrolan ini, Anda dapat menikmati semua fitur yang tersedia tanpa gangguan. Pastikan juga Anda menggunakan versi terbaru, jika tidak Anda dapat memperbarui melalui Google Playstore.

8. Periksa Apakah Anda Diblokir


Jika Anda diblokir, mungkin tidak ada cerita yang muncul dalam status Anda. Jika status telah diblokir pada kontak Anda, itu adalah hasil bahwa status tidak akan muncul meskipun teman Anda memperbarui setiap hari kegiatan hariannya.

9. Periksa Privasi Bagikan di WA


Ada 3 jenis pembagian privasi, yaitu hanya saya, hanya kontak saya kecuali dan hanya dibagikan dengan kontak Anda. Ketika fitur ini biasanya kita sering lupa ketika Anda mengunggah status dan sebelum Anda mengecualikan teman Anda.

Kontak saya, berarti semua orang yang memiliki nomor whatsapp Anda akan menerima pembaruan tentang status yang Anda unggah

Kontak Saya Kecuali Anda mengaktifkan fitur ini, Anda akan diminta memilih teman untuk dikecualikan sehingga dia tidak mendapatkan pembaruan status Anda saat itu.

Only Share with ( Hanya Di Bagikan ), ketika fitur ini aktif maka Anda hanya membaginya dengan orang-orang tertentu.

Jadi jangan sampai hanya aktifkan share dan share saja saya, kalau sudah bisa diaktifkan - teman tidak akan tahu info terbaru Anda. Jika itu masalahnya, Anda dapat mengaktifkan mode kontak saya sehingga semua orang tahu pembaruan status Anda.

Penutup :


Cerita (story) whatsapp teman tidak muncul dan berbagai masalah ketika status kesalahan dibuka, tidak bisa melihat, status teman saat dibuka memiliki kesalahan. Sekarang saya sudah bahas di artikel ini. Itu semua dan terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca artikel tentang bagaimana menangani status whatsapp tidak muncul di berbagai kontak teman-teman kita.
Seorang blogger pemula yang baru terjun dunia blogger pada tahun 2019 dan minim akan Seo

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung