saluran whatsapp aulaku

Cara Menghemat Kouta Internet Ketika Menggunakan Aplikasi Instagram

Cara Menghemat Kouta Internet Instagram agar tidak cepat menghabis paket internet di android ketika membuka aplikasi instagram
Menggunakan sosial media instagram  merupakan sosial media yang di gunakan untuk melihat foto, video dan produk yang menarik seperti produk baju, kosmetik, dan lain sebagainya. untuk melakukan hal itu di instagram memerlukan sebuah paket kouta internet, di kerenakan konten yang di sediakan menampilkan visual. nah bisa di bayangkan nih jika kita membuka aplikasi instagram setiap hari berapa GB ( Giga Byte ) yang di keluarkan.

Berselancar dan memposting  feed di instagram termasuk kegiatan yang snagat menyenangkan, namun kita tidak memikirkan akan kuota internet yang di gunakan, namun kali ini aulaku.com akan memberikan cara menghemat kouta internet ketika menggunakan instagram.
Instagram kali ini sudah mempunyai fitur baru yang membantu kita semua untuk menghemat kuota internet kita ketika membuka aplikasi instagram, baiklah mari kita bahas secara lengkap di bawah inj tentang cara mengehmat kouta internet instagram.

Cara Menghemat Kouta Internet Instagram :

1. Buka aplikasi instagram yang terdapat di smarphone anda, dan pastikan akun anda sudah login.

2.  Ketuk pada ikon user yang terdapat di bawah sebelah kanan seperti gambar di bawah ini. dan jangan lupa anda baca juga : Cara menjadi selebgram tanpa membeli followers


3. Selanjutnya kita pilih "Pengaturan"  langkah selanjutnya kita pilih "Akun" lantas selanjutnya kita pilih "Pengaturan Data Seluler "  langkah terakhir kita pilih "Penghemat Data" untuk mengaktifkan, agar lebih jelasnya kita lihat gambar di bawah ini.


4. Setelah kita setting seperti itu maka kuota internet yang kita punya ketika di gunakan untuk membuka aplikasi media sosial instagram dapat di tanggulangi atau bahasanya kouta internet kita tidak cepat habis.

Kesimpulan :

Nah, setelah kita simak secara lengkap di atas cara menghemat kouta internet ketika kita gunakan untuk membuka instagram yang katanya cepat habis maka dengan cara di atas bisa hemat, semoga dengan artikel di atas dapat membantu anda semua, apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar, dan apabila bermanfaat jangan lupa di share ke teman-teman anda agar dapat membantu teman anda juga.
Seorang blogger perempuan yang suka menulis akan hal-hal yang baru.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung