saluran whatsapp aulaku

Frekuensi Channel ANTV Di K-VISION C BAND Terbaru 2020 Lengkap

Frekuensi Channel ANTV Di K-VISION C BAND Terbaru 2019- Baru-baru ini saya mendapatkan kabar dai group Parabola yang terdapat di facebook hilangnya siaran channel televisi ANTV di receiver K-vision C Band,bahkan banyak orang memburu Frekuensi ANTV, bukan tanpa sebab channel ANTV banyak yang memburu karena ANTV adalah sebuah channel swasta yang sangat populer di indonesia.
Frekuensi Channel ANTV Di K-VISION C BAND Terbaru 2020- Baru-baru ini saya mendapatkan kabar dai group Parabola yang terdapat di facebook hilangnya siaran channel televisi ANTV di receiver K-vision C Band,bahkan banyak orang memburu Frekuensi ANTV, bukan tanpa sebab channel ANTV banyak yang memburu karena ANTV adalah sebuah channel swasta yang sangat populer di indonesia.

Selain termasuk channel yang terpopuler di indonesia ANTV merupakan stasiun Tv yang memberikan tanyangan acara yang sangat bagus bahkan beragam, mulai dari acara reality show, kuis, berita, hingga tentu saja film Bollywood. perlu anda ketahui ANTV merupakan stasiun Tv dari VIVA ( bersama dengan TV ONE ).

Frekuensi Channel ANTV


Channel ANTV di parabola biasanya yang paling banyak digunakan adalah di satelit Telkom 4, sebab kebanyakan pemirsa tv satelit menggunakan parabola jaring besar.  Tapi selain itu ada juga channe ANTV di jalur Ku-band yang FTA juga acakan. Simak Yuk : Cara memasukkan Biss Key di Venus HD

Frekuensi Channel ANTV Di K-VISION C BAND :

Bagi anda yang menggunakan K-vision C Band pastikan parabola anda mengarah ke satelit Telkom 4, Telkom 4 adalah satelit pengganti dai satelit Telkom 3S yang sebelumnya ANTV terdapat di satelit Telkom 3S.

Setelah anda arahkan parabola anda ke satelit Telkom 4 silahkan anda sesuikan dengan keterangan di bawah ini.

Frekuensi Channel ANTV

Transponder ANTV di Palapa D


Bagi pengguna parabola besar atau jaring, bisa juga menikmati channel ANTV ini di satelit Palapa D.  Tapi sayangnya hanya bisa ditonton oleh pengguna receiver dan juga pelanggan Matrix Garuda, Topas TV, dan K-Vision Bromo.


Jadi channel ANTV di Palapa diacak dan tidak bisa ditonton bebas.  Jika anda bukan pelanggan 3 TV berbayar tadi, sebaiknya gunakan dua LNB supaya bisa mengarahkan parabola ke dua satelit sekaligus.  Yaitu Palapa dan Telkom 4 (PalKom).

Frekuensi ANTV di K-Vision Bromo

  • Satelit Palapa D, Koordinat 113°E
  • Frekuensi :3600 Mhz
  • Polaritas: Vertical
  • Symbol Rate: 31000
  • SID: 98
  • Video PID: 4184
  • Audio PID: 7185
  • Sistem: MPEG-4

Kesimpulan:


Nah, itulah Frekuensi Channel ANTV Di K-VISION C BAND Terbaru 2019 yang dapat anda terapkan untuk mencari channel ANTV yang hilang di Palapa D, semoga dengan artikel di atas bermanfaat bagi anda apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar. terakhir Baca Juga : Daftar channel feeds di satelit Asiasat 5 terbaru 2019

Referensi: https://www.kurajin.com/tekno/frekuensi-antv-terbaru/
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung