NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Yuk Simak ! Hero Assassin Ling Mobile Legends Hero Yang Menghabisi Musuh Dalam Waktu Sekejap

Mobile Legends adalah game MOBA (Mobile Online Battle Arena) yang sangat populer di Indonesia.tidak tanggung-tanggung, total pemain game ini hampir separuh dari Indonesia. Setiap periode, Moonton selalu menambahkan pahlawan baru di game Mobile Legends sehingga para pemain tidak bosan dengan pahlawan yang sama.

Sekarang pahlawan ( Hero ) yang bernama Ling telah banyak dibahas oleh banyak orang karena telah muncul di Mobile Legends Advance Server. Pahlawan yang satu ini memiliki peran atau tugas sebagai Assassin.

Hero Assassin Ling Mobile Legends

Hero Ling adalah pahlawan Burst Damager atau Reap yang berarti dia dapat membunuh lawannya dengan cepat. Bisa dibilang keahliannya sulit untuk dihindari oleh hero musuh. Apalagi Hero Ling juga bisa bersembunyi dan melarikan diri dari serangan musuh.

Tidak tanggung-tanggung, Kerusakan Fisiknya juga besar sehingga mudah membuat pahlawan musuh berdarah dengan cepat. Sementara itu, waktu cooldown dari skill yang dimilikinya cukup cepat sehingga dapat mengaktifkan skill yang berurutan.

Sayangnya ponsel Ling bisa dibilang sedikit sehingga orang harus berhati-hati ketika diserang oleh banyak pahlawan musuh karena mudah mati. Ling menggunakan banyak energi sehingga serangan yang menggunakan skill harus tepat sasaran.

Skill Hero Ling di Mobile Legends:


Hero Ling sendiri memiliki skill pasif yang disebut Cloud Walker. Berkat skill ini, Ling dapat melompat dari dinding ke dinding dengan cepat. Tapi pahlawan ini harus mengkonsumsi poin untuk dapat menggunakan skill Lightness-nya.

Skill 1 dari Ling bernama Finch Poise yang akan menggunakan skill Lightness untuk melompat ke dinding. Menariknya, keterampilan ini memungkinkan Ling untuk melompat di antara dinding sampai bersandar di tanah.

Skill 2 dari Ling disebut Defiant Sword yang memungkinkan Ling untuk menyerang ke arah yang ditargetkan sehingga dapat menusuk lawan terdekat di lokasi targetnya.

Jika Ling menggunakan keterampilan ini saat di dinding, pahlawan ini akan lari ke tempat yang ditargetkan di tanah. Selain dapat menyebabkan Kerusakan ATK Fisik Total, serangan ini juga dapat menghasilkan Crit Chance dan Damage dalam jumlah yang cukup besar.

Skill 3 atau Ultimate dari Ling disebut Tempest of Blade yang memungkinkannya untuk melompat sambil menggunakan keterampilan pedang yang kuat selama 2,5 detik dan menjadi tidak terlihat dan dapat bergerak dengan bebas.

Kesimpulan :

Keterampilan ini juga mampu menangani Kerusakan Fisik yang sangat besar untuk pahlawan musuh yang berada di area efek. Bisa dibilang Ling ini memang memiliki keterampilan membunuh yang luar biasa sehingga sangat cocok sebagai Assassin.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

3673083153873386998