NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Daftar Hero Mobile Legends ter OP(over power) di season 14

Hero Assasint ter OP season 14 game Mobile Legends pada tahun 2019 terdapat beberapa kelebihan tertentu yang membuat para pemain Mobile Legends selalu menarik hati untuk selalu memainkan game Mobile Legends.

Hero assasint ini bisa disebut hero yg seperti fighter yang mana cara bermainnya terus berfarming dengan cepat. dari hero tersebut lebih efisien dari hero lainnya sepeti mage, fighter, dan tank. hero tersebut memiliki kelebihan yang sangat bagus. 

Pada season 14 ini hero assasint sangat bagus untuk di pick para tier epic, legend, dan myhtic, seperti gusion, selena, hanzo, hayabusa, fanny, dan natalia. maka hero assasint pada season 14 sangat sakit damagenya.

Dalam permainan tersebut, setiap peran memiliki tugasnya tersendiri, seperti benteng tanker yang harus melindungi teman-temannya dan memulai dari pertempuran, kemudian pejuang yang tugasnya mirip dengan tank yang memulai peperang, menculik pahlawan pembawa lawan, dan yang melakukan jalur pendorong.


Lalu ada Mage yang berguna untuk mengendalikan kerumunan dan kerusakan besar pada lawan, ada Assassin yang bertugas membunuh lawan, lalu ada juga Penembak jitu yang bertugas melakukan serangan dari jarak jauh.

Setiap peran memiliki pahlawan yang sedang meta setiap musim, untuk season 14 itu sendiri ada pahlawan yang merupakan meta atau memilih langganan. Selanjutnya, kali ini  Aulaku.Com merangkum pahlawan Mobile Legends terbaik di season 14 untuk setiap perannya.


1. Dukungan  dengan pahlawan Kaja. Kaja adalah seorang support Pendukung yang sangat pandai dalam permainan. Dia memiliki kerusakan yang cukup besar, daya tahan fisik yang kuat, terutama ditambah dengan skill ultimate keterampilan pamungkasnya yang mampu menculik 1 pahlawan lawan dan tentu saja sangat berguna selama perang.

2. Tanker dengan pahlawan Grock. Grock adalah tangker yang memiliki ketahanan fisik yang sangat baik, apalagi ditambah dengan skill ultimate keterampilannya memiliki kerusakan yang hebat. Jadi Grock menjadi tank terbaik di musim 13.

3. Penyihir  dengan pahlawan Harith. Penyihir ini benar-benar layak berada di daftar ini, dengan kerusakan besar, kelincahan luar biasa, dan ditambah dengan perisai yang cukup tebal untuk membuatnya sangat menakutkan ketika digunakan oleh pemain pro di musim 14..

4. Penembak jitu dengan pahlawan Granger, Granger adalah pahlawan Penembak jitu yang sangat menakutkan, dengan kerusakan kritis yang besar, pahlawan ini sangat mematikan bagi tanker musuh selama peperangan dimulai.


5.Fighter dengan hero Chou. Chou mungkin memang petarung terbaik di game Mobile Legends, keterampilan mengendalikan kerumunan yang baik, lalu kerusakan hebat, kemudian keterampilan pamungkasnya yang mampu menculik pahlawan lawan membuatnya menjadi pemain favorit di musim ke-14.

Nama-nama hero Assasint sebagai berikut :

Hero ter-OP di Mobile Legends assasint pada season 14 adalah :

1. Gusion
2. Hayabusa
3. Hanzo
4. Lancelot
5. Karina
6. Selena

Nah, itu beberapa hero mobile legends ter OP (Over Power ) di season 14 ini, semoga dengan atikel ini bermanfaat bagi anda semua jangan lupa share dengan tekan tombol share di bawah ini. update selalu di sini ya.....


Share This Article :
Abdul Manan

Saya seorang yang pencinta Game Mobile Legends, komputer smartphone, dan dunia teknologi.

3673083153873386998