NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Update Hero Masha Mobile Legends Yang Baru Liris 17 September 2019

Tepat pada hari selasa tanggal 17 September 2019, game terpopuler Mobile Legends resmi merilis pahlawan/hero baru bernama Masha. hero baru Masha ini memiliki kelebihan tertentu yaitu memiliki hp terbanyak dari hero yang lainnya. hp adalah darah/nyawa pada hero dimana sesuatu hal ketika lawan menyerang pada hero masha maka hero masha memiliki 3 bar hp setiap hero masha belum  diserang musuh.

Hero masha adalah karakter wanita dengan siluman beruang yang hadir di Land of Dawn dengan berperan sebagai Fighter yang sangat tangguh.di katakan bahwa Masha akan menjadi pahlawan Over Powered (OP) berikutnya untuk para pemain game MOBA. Selain terkenal memiliki tiga HP (Health Point) bar, kerusakan yang diberikan oleh pahlawan ini cukup besar dengan item build yang tepat. seperti Corrosion scythe, Warriors Boots, Demon Hunter Sword, Wing of the Apocalypse, Athena's Shield, dan Blade of Despair.


Update Hero Masha Mobile Legends



Masha memiliki keterampilan skill pasifnya yang disebut Kekuatan terkuno dengan tambahan 10% Pchycal lifesteal hingga 80% ketika pertahanan hero masha kehilangan 1 batang HP. Masha juga akan mendapatkan peningkatan kecepatan serangannya sebesar 1,2% ketika hero tersebut kehilangan 1% dari total HP-nya.

Skill Hero Masha Mobile Legends :

Setelah membahas hero Mobile Legends di atas selanjutnya mari kita bahas tentang skill hero tersebut.

Skill pertama disebut Howl Shock, di mana skill ini akan menangani kerusakan fisik pada hero musuh dan menyebabkan efek lambat, ketika menggunakan skill ini mengenai seorang pahlawan, maka itu akan menyebabkan efek melucuti senjata.

Skill kedua, disebut Wild Power, jika skill ini diaktifkan, maka hero Masha akan mendapatkan kecepatan gerakan yang sangat mengesankan dengan tambahan 20% dan serangan dasarnya menghasilkan kerusakan fisik yang setara dengan 3,5% - 6% dari HP maks musuh. Namun, Masha akan kehilangan 1,5% dari Max HP setiap 1 detik selama skill ini aktif secara berlangsung.


Skill Ultimate Masha, disebut Thunderclap akan melakukan kerusakan setara dengan 15% dari HP maksnya pada saat itu juga. Namun, Masha akan kehilangan 50% dari 1 bilah HP-nya.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Masha :

Mari kita bahas tentang Kelebihan dan Kekurangan hero masha di bawah ini, mari kita bahas terlebih dahulu dari Kelebihan dan Kekurangannya.

Kelebihan

  • Memiliki daya tahan yang sangat kuat sebagai Petarung.
  • Tingkat regenerasi yang tinggi sulit untuk dibunuh musuh.
  • Dapat menjadi pengganti Hero Tank dan Fighter
  • Kuat dalam 1 vs 1

Kekurangan

  • Sulit untuk mengunci pada target ke area lawan
  • Penggunaan Skill 2 cukup merepotkan sekali
  • Lemah terhadap Pahlawan Penembak jitu seperti Granger dan lesley
  • Tingkat permainan harus aman dan agak menegangkan
Nah, itulah beberapa penjelasan tentang hero baru Masha yang baru di rilis pada tanggal 17 september 2019, semoga dengan artikel ini dapat membantu  anda dan bermanfaat yang suka memainkan Mobile Legend, jangan lupa anda share artikel ini dengan menekan tombol share di bawah ini. 


Share This Article :
Abdul Manan

Saya seorang yang pencinta Game Mobile Legends, komputer smartphone, dan dunia teknologi.

3673083153873386998