NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Membeli Produk Untung 2x Lipat di Aplikasi Shopee Dengan Memanfaatkan Voucher Gratis

shopee untung 2x lipat

Cara Membeli Produk Untung 2x Lipat di Aplikasi Shopee Dengan Memanfaatkan Voucher Gratis - Shopee adalah salah satu Aplikasi berbasis Android yang mana lebih fokus dengan market Place.

Shopee sama dengan aplikasi Marketplace lainnya seperti Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Lazada, Bli-Bli, Blanjaku, dan lain-lain.

Sebelum Shopee terkenal sebagai Marketplace Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada yang menguasai pemasaran online berbasis Android. Tetapi seiring perkembangan zaman, kebutuhan masyarakat lebih banyak yang mencari Market place yang menyediakan banyak sekali voucher atau poin apalagi ada yang namanya program gratis ongkir, pasti masyarakat lebih pilih toko tersebut.

Shopee banyak memberikan Voucher gratis berupa Ongkos Kirim, voucher potongan mulai dari 5%, 10%, 50% bahkan terkadang 100% yang mana ada syarat ketentuan berlakunya sih. Tetapi masyarakat lebih memilih Shopee sebagai pilihan utama untuk berbelanja semua kebutuhan mereka.

Saya sendiri sampai saat ini lebih suka menggunakan aplikasi Shopee karena selalu dapat bonus voucher berupa pengisian pulsa, pembelian paket data, Pembayaran PLN Token atau yang pascabayar, dan juga pembelian Wifi Indihome atau speedy dll.

Bukan hanya itu saja, dengan adanya voucher berupa poin yang mana poin tersebut bisa dijadikan uang atau potongan setelah anda membeli produk lagi dengan ketentuan poin yang lumayan banyak. Bayangkan saja anda membeli 1 barang bisa mendapatkan poin mulai 5.000 - 200.000 yang mana bisa anda tukarkan ke rekening untuk dijadikan uang.

Masih banyak yang belum tau cara aktifasi voucher supaya dapat poin sesuai jumlah nominal pembelian anda. Buktinya saja teman saya yang sudah lama bertransaksi online dengan memanfaatkan aplikasi Shopee sampai saat ini tidak tau bagaimana caranya untuk redem poin supaya dapat untung dari penjualan.

Berikut saya akan berikan tutorial untuk cara Mendapatkan Poin di Aplikasi Shopee setelah melakukan Pembelian :

  • Mengenal Beranda di Aplikasi Shopee
1. Install Aplikasi Shopee
2. Daftar Aplikasi Shopee
3. Login Aplikasi Shopee
4. Setelah anda login pastikan anda sudah menginput semua data lengkap anda di aplikasi Shopee dan juga jangan lupa untuk mengaktifkan Shopee-pay
5. Semua sudah lengkap sekarang saatnya anda untuk mengenal dulu beranda Shopee dan apa fungsi setiap yang ada di beranda
Tampilan Beranda Shopee
6. Dibawah ini merupakan menu penting untuk anda yang mau memanfaatkan Voucher belanja supaya aktif dan anda dapat poin :
  1. Merupakan saldo Shopee-pay yang mana anda bisa top up saldo dan menggunakan danamu di shopee-pay untuk bertransaksi
  2. Kumpulan Poin Shopee : Didapat dari transaksi dan poin bisa anda belanjakan nantinya
  3. Cashback dan Voucher : Ini yang biasanya banyak yang kurang paham, padahal Voucher dan cashback bisa anda manfaatkan supaya dapat banyak poin untuk mengurangi harga belanja ataupun gratis ongkir.

Nah, setelah kalian tau fungsi dari semua menu di aplikasi Shopee sekarang saatnya untuk anda melakukan pembelian di aplikasi ini untuk mendapatkan gratis ongkir dan cashback yang lumayan bisa anda dapatkan supaya bisa membeli produk lebih murah nantinya.
  • Cara Membeli Produk dan mengaktifkan Voucher atau Cashback di Aplikasi Shopee
1. Pada Beranda Shopee klik bagian Cashback dan Voucher

2. Maka anda akan diarahkan ke berbagai macam Voucher yang nantinya anda Klaim

Jika ada tanda sudah di Klaim dan berwarna abu-abu maka statusnya sudah pernah di klaim, cari yang berwarna merah seperti contoh gambar dibawah ini.
3. Jika sudah di klaim semuanya bisa anda melakukan pembelian di salah satu toko, misal saya akan mencari laptop murah, silahkan ketik " laptop murah "


4. Ketik Laptop Murah setelah itu klik pada bagian Search supaya Shopee mencari produk yang sesuai dengan apa yang anda ketikkan.
5. Setelah ketemu Laptop yang mau anda beli bisa langsung di klik seperti panah dibawah ini
6. Jika ingin niat langsung beli silahkan klik Beli Sekarang jangan dimasukkan lagi ke keranjang.
7. Klik langsung Checkout

8. Geser terus ke bawah sampai ketemu kata voucher
9. Klik Voucher untuk menggunakan atau mengaktifkan semua voucher yang sudah kalian klaim tadi
10. Nah, tanda centang tersebut adalah tanda dimana anda sudah mengaktifkan voucher berupa ongkos kirim gratis dan cashback yang akan anda dapatkan setelah anda benar-benar jadi membelinya
11. Tekan Tampilkan Semua untuk bisa menampilkan semua Voucher berupa Ongkir yang bisa memotong setiap transaksi anda.
12. Maka akan muncul pemberitahuan seperti dibawah ini, silahkan pilih salah satu voucher dibawah ini.
13. Anda bisa juga mengaktifkan salah satu cashback dibawah ini, ada yang 10% ada yang 5% dan bahkan yang 100% tapi silahkan lihat syarat dan ketentuannya ya.

14.Nah, ini menunjukkan bahwa voucher anda akan aktif, tapi jangan sampai anda membayar dengan menggunakan bank atau cicil karena voucher tidak akan aktif. Voucher ini hanya diberikan untuk anda yang mempunyai akun Shopee pay, Jika tidak tau cara untuk membuat akun shopepay nanti saya akan berikan tutorialnya di artikel selanjutnya cara membuat akun shopepay.
15. Untuk mengaktifkan cashback anda perlu top up shopee pay
Setelah itu anda tekan konfirmasi jika sudah selesai top up shope pay mu.

Tutorial ini sudah saya lengkapin jadi nanti jika anda masih kurang paham langsung bisa menghubungi saya via WA di nomor 085203479826.

Sekian mengenai tutorial cara membeli produk di aplikasi Shopee supaya bisa untung 2x lipat. terima kasih sudah berkunjung ke website kami yang sederhana ini, saya akan berikan tutorial lengkap lainnya mengenai Shopee di artikel selanjutnya. Terima kasih semua....!!
Share This Article :
Sulaimi

Seorang guru honorer SMK di Pulau Bawean yang ingin membagikan sedikit ilmu yang dimiliki

Click here for comments 2 Komentar:

3673083153873386998