NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mudah Mengaktifkan Screenshot Realme 3 Pro Dengan 3 Jari

Cara Mengaktifkan Screenshot Di Realme 3 Pro Dengan 3 Jari , Menggunakan sebuah perangkat baru tidak lepas dari mengetahui fitur di dalamnya, termasuk cara screenshot. Anda akan memerlukan informasi tentang perangkat yang baru saja Anda gunakan sebagai tangkapan layar di Realme 3 Pro. Tampilan layar untuk disimpan atau dikirim ke media sosial , Anda dapat mengetahui  cara screenshot di Realme 3 Pro.

Realme 3 Pro merupakan sebuah smartphone Realme terbaru, yang termasuk  upgrade dari Realme 3 yang dirilis bulan lalu. Realme 3 Pro didalamnya  ditenagai oleh platform mobile Snapdragon 710 AIE dengan 2.2GHz. Muncul dengan layar waterdrop screen FHD 6,3 inci dengan Gorilla Glass 5, ditutupi oleh sasis kombinasi kaca dan logam.

Baca Juga: Penyebab Smarphone Android Sering Mati Sendiri ( Restart )

Cara Mengaktifkan Screenshot Realme 3 Pro Dengan 3 Jari
Cara Mengaktifkan Screenshot Realme 3 Pro Dengan 3 Jari 

Handset ini didorong oleh baterai 4045mAh dengan VOOC Flash Charge 3.0, dan itu sudah cukup untuk penggunaan sehari-hari. Realme 3 Pro dilengkapi dengan sebuah kamera belakang ganda 16MP + 5MP dengan aperture besar f / 1.7 dan aperture f / 2.4, yang melebihi Realme 3 Pro. Terlebih lagi, Realme 3 Pro mendukung video super slo-mo 960fps. Kamera menghadap ke depan dilengkapi dengan kamera AI 25MP, yang cocok untuk mengambil vlog dan youtuber.

Baca Juga: Keuntungan dan kerugian menggunakan VPN di Android

Cara Mengaktifkan Screenshot Di Realme 3 Pro Dengan 3 Jari  :


Menggunakan sebuah fitur Screenshot menggunakan 3 jari merupakan sebuah fitur untuk Screenshot yang sering di temui di beberapa smartphone produk dari Oppo terutama anak dari oppo sendiri realme yang kali ini meliris sebuiah smartphone realme 3 pro setelah meliris realme 3. cara untuk mengatur atau mengsetting Screenshot 3 jari di realme 3 pro.
  • Pertama, pastikan gerakan gesekan tiga jari pada RealMe 3 Pro Anda diaktifkan. untuk itu.
  • Buka pengaturan> Pengaturan> Alat> Gerakan.
  • Pastikan tangkapan layar 3 jari diaktifkan.
  • Untuk mengambil tangkapan layar RealMe 3, jelajahi halaman tempat Anda ingin melakukan layar cetak.
  • Geser di layar dengan tiga jari.
  • Anda dapat melakukan tangkapan layar dan menyimpannya di galeri.
Baca Juga: 7 Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik 

Nah, tutorial cara mengaktifkan screenshot smartphone realme 3 pro sangatlah mudah untuk mengaktifkan screenshot 3 jari yang bisa sahabat coba di Smartphone Realme 3 Pro sahabat sekalian, apabila mengalami terhadap silahkan anda berkomentar di kolom komentar di bawah ini.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

3673083153873386998