NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Silahkan Simak! Cara Mengetahui Lisensi Windows 7,Apakah Asli Atau Bajakan

Cara Mengetahui Lisensi Windows 7-Windows 7 yaitu salah satu sistem operasi Windows yang telah di liris oleh perusahaan Microsoft pada tanggal 22 juli 2009 yang lalu, sejak peluncuran Windows 7 yang sudah  mencapai 10 Tahun, lirisnya  Windows 7 di tahun 2009 ini menjadi pewaris dari Windows Vista  yang mengunakan sistem operasi berbasis GUI ( Grapical Unit  Interface ).

Popularitas Windows 7 memang tidak hengkak dari dunia komputer, meskipun Microsoft sudah meliris  sistem operasi Windows 8 dan Windows 10 yang terbilang lebih mengungguli dari pada Windows 7, akan Windows 7 tetap banyak orang yang memakainya di karenakan nyamannya penggunaan Windows 7 dengan bertema biru langit.  

Cara Mengetahui Lisensi Windows 7,Apakah Asli Atau Bajakan
Cara Mengetahui Lisensi Windows 7

Akan tetapi sayangnya Windows 7  tidak di imbangi oleh para penggunanya yang menggunakan Windows 7 Original, maka bisa di katakan kalau ada pengguna yang tidak menggunakan Windows asli/menggunakan bajakan. namun banyak para pengguna Windows 7 yang belum mengetahui akan Windows 7 yang mereka gunakan Asli ataukah Bajakan. maka dari itu mari kita bahas cara mengetahui keaslian Windows 7 di bawah ini.

Baca Juga: Cara Menginstal Plugins Image Nomic Noiseware 

Cara Mengetahui Keaslian Windows 7:

Cara mengetahui keaslian Windows 7 yang kita pakai di laptop atau pc kita bisa kita cek secara mudah dengan cara anda lakukan seperti hal yang telah saya lakukan seperti tutorial yang akan saya berikan di bawah ini lengkap dengan gambar.

1. Langkah pertama silahkan anda pilih Start > Komputer > Properties.

Komputer > Properties
2. Selanjutnya akan muncul seperti jendela dekstop seperti gambar di bawah ini, apabila  jendela yang muncul di Windows 7 milik anda tidak  muncul Genuine Microsoft kemungkinan Windows 7 anda bajakan.

Windows 7 Asli

Setelah anda mengikuti langkah pertama ada cara lain untuk menlihat lisensi Windows 7 apakah Asli dari Microsoft ataukah Bajakan. untuk itu silahkan anda baca langkah selanjutnya  lengkap beserta gambar di bawah ini.

Baca Juga: Simak Yuk! Perbedaan Windows 32 Bit dan 64 Bit Sebelum Menginstall

Cara Mengetahui Windows 7 Asli atau Bajakan:

1. Silahkan anda klik menu Start lalu anda ketikkan di keyboard  Activate Windows, setelah itu anda klik atau tekan Enter.
Activate Windows
 2. Setelah itu akan muncul seperti jendel di bawah ini, jika muncul seperti gambar di bawah ini berarti Windows 7 yang sobat punya Asli bukan Bajakan.


Setelah anda mengetahui cara mengetahui lisensi windows 7 kita itu asli ataukah bajakan seperti yang telah saya berikan di atas dan sesuai dengan apa yang telah saya contoh berarti Windows 7 kita asli bukan bajakan, jika sobat anda yang tidak sama seperti gambar di atas bisa di katakan Windows 7 sobat Bajakan.
Jika Windows 7 kita bajakan apa yang harus di lakukan...? kita harus membelinya di Toko Online se harga kurang lebih 300 Ribu Rupiah jika membeli dari luar negeri seharga sekitar 2 Juta Rupiah, sekian yang bisa sampai semoga dengan artikel di atas bermanfaat.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998