NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mengirim File Yang Berekstensi Doc,Pdf dan Semua File Menggunakan Gmail Google

Cara Mengirim File Yang Berekstensi Doc,Pdf dan Semua File Menggunakan Gmail Google - Mengirim file merupakan kegiatan yang sudah tidak asing lagi, terutama bagi para pekerja perusahaan dan orang-orang yang bekerja di perkantoran. Akan tetapi bagi sebagian  orang awam banyak yang belum mengerti di dalam proses pengirim file yang berekstensi Doc, Pdf dan semua file.

Cara Mengirim File Menggunakan Gmail Google
Cara Mengirim File Menggunakan Gmail Google

Mengirim file yang berekstensi di zaman sekarang dapat kalian lakukan dengan cara menggunakan G-mail dari Google kepada pengguna lain yang menggunakan G-mail dari Google.

Bagaimana Mengirim File Berekstensi Doc Pdf dari  G-mail  Google....?

Menurut sebagian orang banyak yang mengetahui cara mengirim mengirim file melalui email google, Khususnya bagi seseorang yang bekerja secara Online seprti halnya yang bekerja di perkantoran mesetinya file yang di buat selalu di kirim melalui G-mail Google.

Baca Juga: Cara membuat akun Gmail terbaru lengkap

Nah, buat kalian yang belum sama sekali, saya di sisni akan memberikan caranya buat kalian agar memudakhkan kalian di dalam proses mengirim File kalian kepada teman-teman kalian yang mempunyai jarak tempuh yang jauh untuk memberikan File tersebut.


1. Langkah awal kalian buka di beranda Google www.gmail.com 



2.Setelah kalian mencari Gmail seperti gambar di atas, Lalu kalian buka Akun Gmail Google kalian seperti halnya gambar di bawah ini.


3. Setelah kalian membuka Akun Gmail Google kalian seperti gambar di atas kalian silahkan Klik> Tulis pada bagian kiri Dasbor Gmail.
4. Setelah kalian klik Tulis, lalu kalian akan mendapatkan gambar seperti gambar di bawah ini untuk mengirim file kalian ke Teman dan Sahabat kalian.


5. Setelah kalian terbuka seperti gambar di atas silahkan kalian tuliskan Penerima Seperti andabaik@gmail.com dan Subjek kalian dengan nama yang kalian atau file kalian

6. untuk membuka file kalian yang berekstensi Doc Pdf yang akan kalian kirim kepada teman atau sahabat kalian yang membutuhkan.


7. Setelah kalian lakukan proses di atas tinggal lalukan proses Pengiriman  dengan klik Kirim


Nah, mudahkan untuk mengirim file yang berekstensi Doc Pdf  Melalui Gmail Google kan. Semoga dengan artikel ini bermanfaat buat kalian, jangan lupa untuk like komen dan subscribe serta yang paling terakhir adalah Share ke teman-teman kalian ya...
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998