NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Instagram Menghapus Tab 'Following' Yang Memungkinkan Pengguna Melacak Aktivitas Orang Lain

Instagram telah menghapus bagian dari aplikasinya yang disebut oleh banyak orang sebagai alat "penguntit".

Tab 'Mengikuti' adalah area yang ada di tab 'Aktivitas' yang memungkinkan pengguna melihat bagaimana orang yang mereka ikuti terlibat dengan konten di Instagram.

Mirip dengan bagaimana tab 'Aktivitas' mencantumkan suka dan komentar terbaru pada konten Anda sendiri, tab 'Mengikuti' mencantumkan posting dan komentar mana yang baru-baru ini disukai oleh orang yang Anda ikuti. Baca Juga: Cara menghasilkan uang dari instagram

Instagram Menghapus Tab 'Following'


Tab 'Mengikuti' juga akan melacak ketika seseorang yang Anda ikuti mulai mengikuti pengguna lain. Hampir semua aktivitas dari orang yang Anda ikuti dapat ditemukan di tab itu - satu-satunya hal yang tidak dilacak adalah komentar yang mereka tinggalkan di konten pengguna lain.

Sekarang, hari-hari "menguntit" pengikut Anda telah berakhir, karena Instagram telah sepenuhnya menghapus tab 'Mengikuti' dari aplikasi. Laporan mulai muncul awal minggu ini bahwa perubahan ini akan datang lebih cepat daripada nanti.

Fitur ini sudah ada sejak 2011, tetapi kepala produk Instagram memberi tahu Buzzfeed News bahwa itu tidak banyak digunakan karena banyak orang tidak mengetahuinya:


“Orang tidak selalu tahu bahwa aktivitas mereka muncul ke permukaan. Jadi Anda memiliki kasing yang tidak digunakan untuk kasing yang Anda buat, tetapi juga membuat orang terkejut ketika aktivitas mereka muncul. ”

Ini tampaknya merupakan perubahan sisi server, yang berarti telah diluncurkan tanpa perlu pembaruan aplikasi. Jadi mereka yang mungkin berharap untuk menjaga tab 'Mengikuti' dengan menghindari pembaruan aplikasi tidak beruntung.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998