NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Kali Ini Facebook Meluncurkan Alat Baru untuk Membantu Pemasaran Liburan

Facebook telah merilis beberapa alat baru untuk membantu bisnis dengan upaya pemasaran liburan mereka.

Menurut sebuah studi Ipsos yang ditugaskan oleh Facebook , hampir setengah dari pembeli AS mulai berbelanja untuk liburan pada bulan November atau sebelumnya. Jadi sekarang waktunya untuk menjangkau pembeli di media sosial.

Berikut adalah ikhtisar dari fitur-fitur baru yang diluncurkan Facebook hari ini.

Template Cerita yang Dapat Disesuaikan

Facebook memperkenalkan template cerita yang dapat disesuaikan untuk membantu bisnis menciptakan aset layar penuh vertikal untuk kampanye iklan. Templat cerita ini juga dapat digunakan di Instagram dan Facebook Messenger.


Penyempurnaan untuk Messenger dan Instagram Direct

Selama musim liburan, Facebook mengatakan akan memperkenalkan fitur-fitur baru ke Instagram Direct untuk membantu bisnis mengelola komunikasi pelanggan.

“Dari memenuhi pesanan hingga memenuhi permintaan pelanggan, kami tahu bahwa tetap di atas komunikasi pelanggan adalah penting, jadi kami juga menciptakan alat olahpesan baru seperti label, pencarian, dan folder untuk membantu bisnis tetap teratur.”

Sosial Media Facebook Juga, dalam beberapa minggu mendatang, Facebook akan meluncurkan alat 'balasan instan' yang memungkinkan bisnis merespons pesan secara otomatis ketika mereka tidak segera tersedia.


Bisnis juga akan dapat mengatur pesan jauh untuk hari-hari ketika mereka tutup atau berlibur. Terakhir, fitur balasan yang disimpan baru akan memungkinkan bisnis menanggapi pertanyaan umum dengan tanggapan pra-tertulis.

Tips Pemasaran Liburan

Facebook akan terus berbagi kiat, seperti yang ini , untuk membantu bisnis menggunakan layanannya untuk mencapai tujuan pemasaran liburan mereka.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998