saluran whatsapp aulaku

Receiver K-vision Gardiner Ottimo G-88 HD Menyiarkan Siaran MNC Media ( RCTI,MNCTV,dan GLOBALTV ) Support C-Band dan Ku-Band

Receiver K-vision Gardiner Ottimo G-88 HD Menyiarkan Siaran MNC Media ( RCTI,MNCTV,dan GLOBALTV ) Support C-Band dan Ku-Band -Siaran channel MNC Media saat ini masih belum bisa di lihat dengan sepenuhnya, di karnakan di locknya siaran channel MNC Media di beberapa receiver parabola.
Receiver K-vision Gardiner Ottimo G-88 HD Menyiarkan Siaran MNC Media ( RCTI,MNCTV,dan GLOBALTV ) Support C-Band dan Ku-Band -Siaran channel MNC Media saat ini masih belum bisa di lihat  dengan sepenuhnya, di karnakan  di locknya siaran channel MNC Media di beberapa receiver parabola.

Hal ini menyebabkan para pecinta channel MNC Media galau karna tidak dapat menonton tanyakan yang di sediakan oleh channel televisi RCTI,MNCTV,GLOBALTV sejak tanggal 1 Mei 2019 di semua parabola C-Band  maupun Ku-Band.

Banyak orang yang bersusah panyah  melakukan tracking parabola untuk mendapatkan channel MNCTV,RCTI,GLOBALTV. tapi usah mereka gagal di dalam tracking parabola di karnakan semua channel di bawah MNC Group sudah berbayar.


K-vision Gardiner Ottimo G-88 HD


Bagi anda yang senang akan siaran MNC Group kali ini saya akan memberikan sebuah cara baru untuk menonton siaran RCTI,MNCTV,GLOBALTV dengan menggunakan receiver yang sudah di rekomendasikan oleh pihak MNC Group yaitu K-vision Gardiner Ottimo G-88 HD.

Baca Juga: Penyebab Dan Solusi Channel RCTI,MNCTV,GTV Dan INEWS Hilang Ketika Malam Hari

K-vision Gardiner Ottimo G-88 HD adalah receiver parabola yang di keluarkan oleh K-vision yang sudah bekerja sama dan di rekomendasikan dengan pihak MNC Group untuk menanyangkan siaran RCTI,MNCTV,GLOBALTV tanpa berlangganan.

K-vision Gardiner Ottimo G-88 HD ini support dengan parabola C-Band dan Ku-Band dan anda dapat menonton siaran MNC Group yang di lacak  serta anda mendapatkan voucher 50% untuk pengguna awal dari K-vision. maksud dai berlangganan di K-vision Gardiner Ottimo G-88 HD ini adalah berlangganan untuk menonton channel film yang menayangkan film barat seperti Bing Movie.
Namun untuk channel lokal seperti Indosiar,Rcti,Sctv,Mnctv,Antv,Tvone, dan Tv lokal indonesia tidak perlu belangganan, K-vision Gardiner Ottimo G-88 HD ini dapat support  parabola C-band dan Ku-Band, maka bagi  anda yang menggunakan receiver Matrix,Venus dan Receiver lainnya silahkan tinggalkan dan gunakanlah reciever parabola K-vision Gardiner Ottimo G-88 HD.

Untuk harga K-vision Gardiner Ottimo G-88 HD ini berkisaran Rp.310.000 di toko online seperti shopee,toko pedia,lazada, harga ini sangatlah murah dari pada anda membeli di toko yang menyediakan  receiver K-vision. bagi anda yang ingin membeli bisa cek di sini
Nah, itulah ulasan tentang K-vision Gardiner Ottimo G-88 HD receiver yang dapat melihat siaran MNC Group yang di acak, semoga dengan aikel di atas bermanfaat bagi anda semua, apabila bermanfaat jangan lupa untuk di share dengan menekan tombol share di bawah ini.


Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung