NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Mulai Sekarang Receiver Nex Parabola Support Super OTA Silahkan Simak Agar Tidak Salah Paham

Perlu anda ketahui kali ini Nex Parabola Support Super OTA loh, kok bisa support dengan OTA sekarang sih, di kutip dari halaman fans page resmi Nex Parabola bahwa sekarang Receiver Nex Parabola kali ini support super OTA, mestinya bagi anda yang masih pemula  kebigungan akan apa itu OTA...?

Maka dari itu saya akan menjelaskan kepada anda  yang belum paham akan Receiver Nex Parabola support dengan OTA agar supaya tidak salah paham mendengar informasi-informasi yang beredar di media sosial dan tidak membuat panik bagi anda yang menggunakan Reciever Nex Parabola.

Sekarang Receiver Nex Parabola Support Super OTA


Nex Parabola merupakan sebuah produk parabola  yang di miliki oleh pihak Ninmedia yang bekerja sama dengan Indosiar dan SCTV dengan menggunakan Receiver Nex Parabola anda dapat menonton beberapa piala sepak bola Nasional maupun Internasional seperti Piala Champion,Piala Europa,Laliga,Seria A, dan Shopee Liga 1.

Baca Juga: Daftar Channel Feeds di Satelit Asiasat 5 Terbaru

Dengan menggunakan Nex Parabola anda bisa sepuasnya menonton pertanding sepak bola yang anda sukai baik pertandingan Nasional maupun Internasional dengan cara berlangganan dengan paket yang tersedia loh.

KENAPA NEX PARABOLA ADA SUPER OTA .........???????


Super OTA adalah suatu teknologi dan pertama di INDONESIA yang dipakai di NEX PARABOLA .Memang saat ini banyak Teknisi Tidak terbiasa dengan SUPER OTA. Karena kebiasan dengan Receiver Free To Air yang harus scan saat mau mencari Siaran di Satelit.

Namun perlu saya  Informasikan bahwa Super OTA sangat bermanfaat bagi semua Teknisi dan sangat Bermanfaat bagi Pelanggan Nex Parabola. Dan Manfaatnya sangatlah banyak dan akan dapat dirasakan nanti nya.

Coba bayangkan oleh anda  apabila Nanti pada Bulan Mei 2020 ketika nanti saat ada pergantian Satelit C band yang saat ini kita semua pakai yaitu menggunakan Palapa D berpindah ke Palapa Nusantara.
Disaat itulah semua Receiver akan tidak bisa menerima Siaran di palapa lagi karna adanya perubahan Frekuensi dan berubah Parameter nya. Dan saat itu ada 15 Juta Pemakai Parabola yang mengarahkan Parabolanya ke Satelit Palapa akan GELAP semua artinya Tidak ada siaran. Krn semua sudah berpindah Frekuensi ke Palapa Nusantara.

Saat 15 Juta Penonton membutuhkan Jasa Teknisi untuk setting ulang Parabolanya di Rumah karna Pelanggan tidak biasa setting di Receiver yang mereka punyai. Apakah dalam waktu 1 hari atau 1 minggu atau bahkan 1 bulan semua teknisi bisa memenuhi semua panggilan pelanggan datang ke rumah nya???????

Wahhh itu sangat tidak mungkin ????? Apakah Ibu-Ibu dan anak-anak bisa menunggu selama itu untuk melewati siaran yang mereka ingin nonton???

Namun bagi Pelanggan atau Teknisi Nex Parabola tidak usah khawatir.karna kali ini Nex Parabola sudah siapkan suatu sistem yang Terbaru dan Tecanggih. Dengan lakukan menggunakan Push Super OTA dalam hitungan 10 Detik. Siaran TV Channel List di Receiver Nex Parabola akan langsung berubah secara otomatis tanpa perlu lakukan Searching ulang dengan Frekuensi baru.
Ternyata Receiver Nex Parabola yang dipakai Pelanggan sudah otomatis berubah dan tetap bisa menonton Siaran denganTV Channel List terbaru dan Pelanggan Nex Parabola tanpa sadar parabola mereka sudah memakai Transponder di Palapa Nusantara.

Nah, itulah yang telah saya simak tentang Mulai Sekarang Receiver Nex Parabola Support Super OTA maka dari itu jangan panik mendengar informasi yang kurang jelas yang beredar untuk lebih jelasnya silahkan anda simak di halaman Nex Parabola yang terdapat di Facebook. apabila dengan artikel yang telah saya berikan bermanfaat jangan lupa anda share ke teman-teman dengan klik tombol share di bawah ini.



Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

3673083153873386998