saluran whatsapp aulaku

Cara Menggunakan Aplikasi Dana 2020 Supaya Menghasilkan Setiap Hari

Borong Voucher di Aplikasi Dana Dengan mengunakan Teknik Ini, Dijamin Setiap Hari Opit 100K-200K - APlikasi Dana merupakan Aplikasi alat pembayaran seperti Aplikasi OVO yang sudah mendahului dan sudah terkenal dibanding dana. Aplikasi Dana lebih mengarah untuk pelayanan pembayaran berupa pembelian Pulsa, Paket Data, Pln Prepaid/Token, PLN Pascabayar, Tix, Speedy, Indihome, Games, KFC, Hoka-Hoka Bento, dan lain-lain. Aplikasi Dana dipeluncuran pertamanya banyak membakar - bakar uang yang mana mereka memberikan banyak sekali bonus kepada pengguna setianya, Bayangkan saja setiap anda mendaftar saja sudah dapat bonus 25K untuk digunakan dalam membayar Listrik, Speedy/indihome, games, dll.
Tips dan trik Aplikasi Dana 2020

Borong Voucher di Aplikasi Dana Dengan mengunakan Teknik Ini, Dijamin Setiap Hari Opit 100K-200K - APlikasi Dana merupakan Aplikasi alat pembayaran seperti Aplikasi OVO yang sudah mendahului dan sudah terkenal dibanding dana.

Aplikasi Dana lebih mengarah untuk pelayanan pembayaran berupa pembelian Pulsa, Paket Data, Pln Prepaid/Token, PLN Pascabayar, Tix, Speedy, Indihome, Games, KFC, Hoka-Hoka Bento, dan lain-lain.

Aplikasi Dana dipeluncuran pertamanya banyak membakar - bakar uang yang mana mereka memberikan banyak sekali bonus kepada pengguna setianya, Bayangkan saja setiap anda mendaftar saja sudah dapat bonus 25K untuk digunakan dalam membayar Listrik, Speedy/indihome, games, dll.

Aplikasi dana sampai saat ini sudah bekerja sama dengan beberapa Market Place yang mana untuk dijadikan media pembayaran supaya tidak melalui Bank lagi dalam pembayarannya. Dana sudah bekerjasama dengan 2 Marketplace yang sudah besar saat ini yaitu Bukalapak dan Lazada, bukan hanya itu saja, anda yang suka menonton bioskop juga sudah tidak usah bingung-bingung lagi, karena dana juga bekerjasama dengan TIX untuk pembelian tiket anda yang suka menonton bersama keluarga.

Saya tidak mau berpanjang lebar membahas apa itu APlikasi Dana, karena kalau dibahas terlalu panjang tidak akan ada habis-habisnya.

Disini saya akan membagikan tips and Trik untuk penggunaan Aplikasi Dana SUpaya sehari dapat untung 100K - 200K dijamin tidak ada penipuan, karena saya sendiri sudah membuktikannya.

Tips dan Trik Aplikasi Dana :

  1. Bentuk sebuah komunitas yang mana dikomunitas itu semua groupnya memang mempunyai tujuan yang sama yaitu Ingin Sukses bersama.
  2. Setelah anda membentuk komunitas misal saya fokuskan dalam 1 komunitas terdiri dari 10 Orang.
  3. Semua orang didunia ini sudah tidak ada yang menggunakan Smartphone selain Android. Nah, disini anda setiap Orang pastikan menginstal aplikasi Dana satu persatu yang sudah anda lakukan verifikasi.
  4. Jika anda sudah melakukan Registrasi dan verifikasi dengan menggunakan KTP dan Wajah asli anda tunggu 1x24 jam supaya mendapatkan notifikasi bahwa akun anda sudah di verifikasi.
  5. Akun anda diverifikasi pastinya akan mendapatkan bonus berupa 25.000 untuk pembayaran PLN, games, dll + 25.000 Untuk pembayaran Pulsa + 10.000 untuk ditransfer ke teman + 10.000 Untuk pembelian lain-lain. Yang mana anda akan mendapatkan total bonus senilai 70.000 jika anda gunakan semua untuk bertransaksi dalam sehari. Itupun belum termasuk bonus Voucher Tap and win sebanyak 3x.
  6. Kembali ke poin 3 setelah anda terverifikasi pastikan anda melakukan promosi yang bagus yang bisa menarik pelanggan supaya pelanggan mengisi ke kita. Contoh promosi : Jika di counter dalam penjualan pulsa untuk mengisi 25.000 harus membayar 27.000 maka kita gunakan promosi dengan cara 25.000 hanya bayar 25.000 saja. Pastinya dengan harga miring orang-orang akan tertarik dengan promosi anda.
  7. Lakukan promosi ini terus menerus semua kelompok wajib untuk mempromosikan, jika voucher yang satu habis dan tidak mempunyai voucher aktif bisa mencari ke teman yang satunya supaya bisa mendapatkan voucher terus.
  8. Jika ini dilakukan secara terus menerus saya bisa simpulkan dengan perhitungan dibawah ini 
1 orang sukses menjual pulsa dengan mendapatkan 1 bonus voucher 5000, jika ada 10 orang dalam 1 hari yang mendapatkan bonus voucher 5000 maka bisa dikalikan 5000x10 = 50.000/hari. Itu jika hanya satu voucher padahal perhari ada 3 bonus tap and win dan juga belum termasuk bonus 20K untuk transaksi Games, 25K untuk transaksi PLN dan WIfi, coba berapa keuntungan kita.

1 ( TRX  Pulsa ) x 10  ( Orang ) x 3 ( Tap and Win ) = 5000x10x3 = Rp. 150.000 perhari
Jika dikalikan perbulan 150.000x30hari = 4.500.000 
Jadi total keseluruhan dalam satu bulan untuk 10 orang yang tergabung dalam group yaitu 4.500.000.

Woow...!! Cara ini bisa anda praktekkan sendiri dengan membentuk sebuah komunitas atau Group supaya anda bisa sukses sama-sama dalam group. ok.

Cukup sekian artikel mengenai Tips and Trik supaya dapat banyak bonus di aplikasi dana, jika masih belum mengerti caranya bisa call atau WA di nomor 085203479826. Sekian.
Seorang guru honorer SMK di Pulau Bawean yang ingin membagikan sedikit ilmu yang dimiliki

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung