NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

7 Cara Mengatasi Notifikasi Instagram "Sayangnya Instagram Telah Berhenti "

Cara Mengatasi Pemberitahuan Instagram "Sayangnya Instagram Sudah Berhenti " - Akhir-akhir banyak pengguna Instagram mengalami sebuah permasalahan terhadap akun Instagram dengan notifikasi  " Sayangnya Instagram Telah Berhenti " sehingga menyebabkan para pengguna Instagram kesal akan permasalahan tersebut.

Bagi kamu yang mengalami hal seperti itu mestinya kamu bertanya-tanya kenapa kok ada pemberitahuan bahwa Instagram telah berhenti padahal kamu masih enak-enaknya melihat video,gambar dan lainnya di  akun Instagram kamu. mestinya hal itu membuat kamu kesal dong.

"Sayangnya Instagram Telah Berhenti "
"Sayangnya Instagram Telah Berhenti " 

Maka dari itu Aulaku.Com  akan membahas secara dalam akan permasalahan yang terjadi terhadap Instagram kamu yang terdapat pemberitahuan " Unfortunately Instagram Has Stopped" ataua kalau kita bahasa indonesiakan menjadi " Sayangnya Instagram Telah Berhenti " pasti dengan notifikasi seperti itu menyebabkan kita resah dan risau.

Untuk mengatasi hal tersebut silahkan kamu baca secara lengkap langkah-langkah yang harus kamu lakukan ketika mengalamai hal " Sayangnya Instagram Telah Berhenti " dan selain notifikasi di atas kamu juga pernah mengalami notifikasi “Instagram tidak menanggapi dan anda ingin menutupnya?”.

Jika keluar notifikasi yang kedua memang aplikasi Instagram tidak akan terhenti seperti notifikasi pertama sebelum kalian klik OK, kalian bisa klik Tunggu supaya aplikasi Instagram tidak berhenti. Tapi cara ini akan membuat aplikasi Instagram jadi tidak menanggapi beberapa saat. Nah setelah itu kalian cukup klik Laporkan supaya pihak Instagram mengetahui masalah ini dan segera memperbaikinya.

Cara Mengatasi Notifikasi Instagram "Sayangnya Instagram Telah Berhenti " :

1. Tekan tombol "Recent Apps"


Cara pertama adalah dengan menekan tombol Recent Apps. Tombol Recent Apps memungkinkan Anda untuk melihat dan mengelola aplikasi yang terakhir Anda buka. Tombol Aplikasi terkini dimungkinkan jika berbagai merek ponsel juga memiliki bentuk yang berbeda. Tombol ini terletak di bagian bawah ponsel Anda, bisa di sebelah kiri atau kanan tombol home, dan di dekat tombol keluar. Tombol ini terlihat seperti persegi panjang yang tumpang tindih, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukannya.

Mudah, sobat, tolong temukan aplikasi Instagram, Anda dapat mengklik x atau klik tahan lalu geser ke kanan atau kiri untuk menutupnya. Atau Anda juga bisa menutup semua aplikasi ini agar ponsel Anda kencang lagi.

2. Bersihkan Cache

Cara menghapus cache sangat mudah, Anda pergi ke Pengaturan> Manajer Aplikasi, lalu temukan aplikasi Instagram dan klik Bersihkan cache. File cache pada aplikasi Instagram yang terakumulasi sangat banyak tentu saja aplikasi Instagram Anda akan menjadi lambat atau lambat, setelah itu seiring waktu ketika Anda bermain Instagram beban aplikasi akan lebih berat, maka pesan akan muncul "Sayangnya Instagram telah berhenti".

3. Hapus Semua File Cache

Cara ketiga, Anda dapat menghapus semua file sampah atau cache di ponsel Android Anda. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan aplikasi penghapusan cache seperti CCleaner, CleanMaster, dan sebagainya. Untuk menghapus file sampah secara manual, Anda dapat mengklik menu pengaturan atau manajer file (merek ponsel yang berbeda juga akan memiliki lokasi dan nama yang berbeda), setelah itu klik pembersih file atau untuk ponsel tertentu ada pemeliharaan perangkap, jika ada maka klik perbaikan sekarang.

4. Perbarui Aplikasi Instagram


Cara selanjutnya, silakan buka aplikasi Play Store, lalu buka menu opsi, klik Aplikasi & game saya, lalu temukan aplikasi Instagram dan klik Perbarui.

5. Restart kembali ponsel

Restart kembali ponsel Anda agar lebih segar dan ringan. Dengan memulai ulang, aplikasi Instagram serta beberapa aplikasi lain yang masih berjalan semuanya akan ditutup dan ponsel Anda akan menjadi lebih ringan, dan tentu saja aplikasi Instagram dapat menjadi lebih ringan saat digunakan.

6. Hapus dan Instal ulang Instagram


Hapus instalan aplikasi Instagram di ponsel Anda, instal ulang melalui Google Play Store. Sebelum menggunakan metode ini, Anda harus terlebih dahulu menghafal nama pengguna dan kata sandi akun Instagram Anda, karena ketika aplikasi dibuka Anda akan diminta kata sandi bersama dengan nama pengguna Anda.

7. Perbarui Android ke Versi Terbaru


Jika OS Android Anda sudah usang, segera perbarui OS Android Anda ke versi terbaru dengan masuk ke pengaturan, lalu ke Tentang jebakan, lalu klik pembaruan. Jika ditanya pembaruan dan file, mungkin sekitar 1 GB, sepertinya pembaruan OS Android Anda tersedia. Klik untuk mengunduh versi Android terbaru.

Nah, sekian yang bisa saya berikan kepada teman-teman sekalian yang mengalami akun Instagramnya  noiikasi Sayangnya Instagram Telah Berhenti, semoga dengan pembahasan di atas teman-teman dan jangan lupa share artikel ini agar supaya bermanfaat bagi orang lain.

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998