saluran whatsapp aulaku

Cara Menginstal Plugins Image Nomic Noiseware Di Adobe Photoshop CS3,CS4 dan CS6 Lengkap

Cara Menginstal Plugins Image Nomic Noiseware Di Adobe Photoshop CS3,CS4 dan CS6 Lengkap - Plugins Image Nomic Noiseware merupakan suatu software yang dapat membantu kita di dalam melakukan proses pengeditan foto,agar hasil yang kita harapkan bagus serta bisa memuaskan hati kita serta orang lain.
Cara Menginstal Plugins Image Nomic Noiseware Di Adobe Photoshop CS3,CS4 dan CS6 Lengkap -  Plugins Image Nomic Noiseware merupakan suatu software yang dapat membantu kita di dalam melakukan proses pengeditan foto,agar hasil yang kita harapkan bagus serta bisa memuaskan hati kita serta orang lain.

Plugins Image Nomic Noiseware ini meruapakn tools yang sangat membantu kepada kamu yang suka dengan dunia editing foto, karena dengan plugins ini anda dapat mengedit gambar menjadi sangat bagus, agar supaya mendapatkan kepuasan untuk kamu.

Bagi kamu yang ingin tau cara menginstall Plugins Image Nomic Noiseware di software Adobe Photoshop CS3, CS4, CS6, dan CS yang lain bisa kamu secara lengkap dengan gambar yang telah saya berikan untuk membantu kamu semua. 

Cara Menginstal Plugins Image Nomic Noiseware Di Adobe Photoshop Berikut ini :

Berikut cara untuk menginstal plugins image nomic pada software adobe potoshop silahkan di baca dengan seksama yang terdapat di bawah ini.

  1.  Sebelumnya kalian cari software  plugins yang sudah kalian  download serta yang  lengkap dengan serial numbernya atau keygennya, pada kali ini saya sudah selesai melakukan download serta saya sudah menyimpannya pada hardisk yang terdapat pada laptop saya serta sudah saya buat folder yang di beri nama Plugins silahkan di Buka


  1. Setelah kalian membukanya,di dalam folder yang saya punya terdapat  file imagenomic Portraiture 2.3 Build 2308 serta bersamaan dengan serial number atau keygen imagenomic Portraiture 2.3 build 2308



  1. Pada langkah ke tiga ini silahkan kalian lakukan proses  instalasi yaitu dengan  cara klik 2x pada imagenomic Portraiture 2.3 Build 2308 >> maka akan muncul pilihan No dan yes silahkan kalian pilih >> YES
  2. Maka akan muncul menu pilihan seperti contoh gambar di bawah ini silahkan kalian klik Next untuk melanjutkan proses penginstalan Plugins Image Nomic.


  1.  Pada langkah ini kalian silahkan untuk memilih atau mengklik menu  I Agree


  1. Pada langkah yang sangat penting ini di dalam proses penginstalan Plugins Image Nomic disini kalian tidak boleh memeilih atau mengambil langkah sembaranan serta jangan langsung  menekan tombol next akan tetapi silahkan silahkan untuk kalian  tekan tombol browse…



  1. Dan setelah kalian memilih pilihan browse silahkan anda tekan Computer / my comp / my PC tergantung jenis sistem operasi yang terdapat pada suatu laptop yang kalian.



  1.  Langkah selanjutnya silahkan kalian cari Local C >> Program File / Program Files (x86)



  1. Maka setelah kalian  masuk pada local  silahkan kalian pilih programs Files (86x) >> Adobe >> Adobe Photoshop CS3 >> Plug-ins >> ok



  1. Dan setelah itu kalian di perbolehkan memilih menu pilihan Next


  1. Setelah proses melukukan Next,maka selanjutnya klik install


Baca Juga: 5 Aplikasi belajar bahasa inggris di smartphone


  1. Tunggu sampai Proses selesai dan tekan finish

Nah,Semoga apa yang di berikan saya bermanfaat dan menjadi ilmu bagi kamu yang masih pemula di dalam menggunakan software Photoshop di laptop atau pc, apabila bermanfaat jangan lupa share artikel ini dengan tekan tombol share di bawah ini.
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

1 komentar

  1. d
Terimakasih anda sudah berkunjung