NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mengunistall Internet Explorer 8 Bawaan Windows 7 Permanen

Cara Mengunistall Internet Explorer 8 Bawaan Windows 7 Permanen- Browsing di internet yaitu kegiatan yang sangat mengasyikkan terutama bagi para pembaca teknologi dan informasi-informasi terbaru yang bisa kita dapatkan secara mudah melalui internet  dengan cara search di mesin pencari seperti Google,Yahoo,dan Bing.

Kadang ada sebagian pengguna sistem operasi Windows 7 yang tidak senang akan fitur browser bawaan Windows 7 karena layanan yang di sediakan tidak seperti layanan browser Google Chrome, Firefox, dan lainnya yang mempunyai fitur enak di lihat oleh para user ( pengguna ) untuk search informasi di internet. 

Mestinya bagi kamu yang ingin mengunistall browser internet explorer 8 mencari di Google tentang tutorial cara mengunisall internet explorer 8 bawaan dari Windows 7, nah kali ini bagi kamu yang kesulitan untuk mengunistall browser internet explorer Aulaku.Com akan membahas caranya secara lengkap di bawah ini  dengan berupa gambar.

Baca Juga: Cara Mematikan Update Windows 7 Secara Permanen

Agar supaya tidak membuat kamu semua para pembaca bosan akan celoteh di atas mari kita langsung  ke tkp yang akan di bahas secara lengkap, agar kamu tidak gagal ikuti step by step ya.... hehehehe.

Cara Mengunistall Internet Explorer 8 Bawaan Windows 7 Permanen:

Langkah pertama, silahkan kamu buka terlebih dahulu laptop/pc yang menggunakan sistem operasi Windows 7.


Langkah kedua, kamu klik menu Start yang terdapat di pojok sebelah bawah bagian kiri dekstop, selanjutnya kamu klik Control Panel sebagai yang sudah saya lakukan seperti gambar di bawah ini.


Langkah ketiga,  setelah kamu sudah terdapat di  Control Panel selanjutnya kamu klik Unistall a program seperti gambar di bawah ya.....


Langkah keempat, kamu klik Turn Windows features On or Off yang terdapat di sebelah kiri di menu Unistall a program seperti gambar yang telah saya tunjuk panah di bawah ya............


Langkah kelima, setelah kamu lakukan langkah yang ke empat di atas selanjutnya kamu jangan centak Internet Explorer 8 seperti gambar berikut. Ingat jangan kamu centak Internet Explorer tapi kamu lepaskan centak tersebut.

Baca Juga : Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Minta Di Format



Langkah keenam, apabila terdapat notifikasi Turning Off Internet Explorer kamu tekan yes ya.....


Langkah ketuju, selanjutnya kamu tekan Yes dan tekan Restart Now Laptop/Pc kamu, agar supaya proses pengoffan Internet Explorer dapat berhasil secara permanen.

Kesimpulan:

Apakah dengan artikel di atas dapat kamu mengerti Cara Mengunistall Internet Explorer 8 Bawaan Windows 7 Permanen di laptop/pc yang kamu punya, nah itulah tutorial yang dapat saya bagikan kepada teman-teman sekalian, apabila kamu belum mengerti dan terdapat pertanyaan atau kritikan silahkan kamu berkomentar secara sopan di kolom komentar dengan senang hati saya akan membalas komentar kamu atau kamu bisa hubungi kami melalui Contact di Website.

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998