saluran whatsapp aulaku

Beasiswa S1 Full Singapura Tahun Akademik 2020/2021 Lulus Langsung Kerja

Beasiswa S1 Full Singapura Tahun Akademik 2020/2021- Negara Singapura yaitu negara yang sangat cocok untuk melanjutkan pendidikan ke kuliah S1 melalui jalur Beasiswa S1 di tahun Akademik 2020/2021. tentunya dengan program Beasiswa ini bisa membantu kamu untuk kuliah S1 di Negara Singapura.
Beasiswa S1 Full Singapura Tahun Akademik 2020/2021- Negara Singapura yaitu negara yang sangat cocok untuk melanjutkan pendidikan ke  kuliah S1 melalui jalur Beasiswa S1 di tahun Akademik 2020/2021. tentunya dengan program Beasiswa ini bisa membantu kamu untuk kuliah S1 di Negara Singapura.

beasiswa-s1-full-singapura-tahun-akademik-2020-2021


Singapura merupakan negara yang mempunyai lokasi dekat dengan indonesia dan itu bisa kita tempuh dalam waktu 1,5 Jam, Bahkan Singapura menjadi negara kawsan Asia Tenggara yang mempunyai kualitas  pendidikan dan ekonomi yang terbaik sehingga sangat cocok untuk menjadi tempat studi S1.

Menariknya, program Beasiswa S1 full singapura ini terdapat beberapa ragam jenis beasiswa luar negeri untuk melanjutkan program studi S1.salah satu program beasiswa S1 yaitu Dr.Goh Keng Swee (GKS).

GKS merupakan beasiswa S1 luar negeri di sektor swasta yang dikelola Association of Banks in Singapore (ABS). Setiap tahun, beasiswa S1 ini diberikan kepada individu berprestasi dari 15 negara Asia Pasifik.

Serta terdapat tunjangan Rp 22,5 Juta per Bulan Beasiswa ini memungkinkan kamu melanjutkan studi di National University of Singapore (NUS), Nanyang Technological University (NTU), Singapore Management University (SMU), dan Singapore University of Technology and Design (SUTD).

Cakupan:

  1. Uang sekolah dan biaya wajib lainnya. 
  2. Tiket pesawat (ke Singapura dan kembali ke negara asal setelah menyelesaikan studi).
  3. Tunjangan tahunan SGD 6500 atau sekitar Rp 66 juta.
  4. Tunjangan asrama berdasarkan institusi studi.
  5. Tunjangan untuk menjalani hidup di awal kedatangan sebesar SGD 200 atau sekitar Rp 2 juta. Penilaian beasiswa akan ditinjau setiap tahun berdasarkan kinerja dan hasil akademik yang memuaskan. 

Syarat peserta:

  1. Peserta merupakan warga negara atau pemegang paspor Brunei, Kamboja, SAR Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, RRC, Taiwan, Vietnam, Thailand, Laos, dan Myanmar. 
  2. Warga negara dan Permanent Residence Singapura tidak memenuhi syarat untuk mengajukan Beasiswa Dr. GKS.
  3. Secara bersamaan, pelamar juga mendaftar ke ke NUS, NTU, SMU atau SUTD. Sebagian besar program (kecuali untuk program khusus seperti Kedokteran) akan dipertimbangkan.
  4. Pelamar harus mematuhi tenggat waktu dan pedoman penerimaan universitas.
  5. Menunjukkan kualitas kepemimpinan dan memiliki prestasi akademik dan kegiatan co-kurikuler (CCA) yang baik.
  6. Pernah ikut SAT, atau berjanji mengikuti tes SA (Scholastic Aptitude Test).
  7. Aplikasi Beasiswa Dr GKS 2020 dimulai pada 1 November 2019 dan berakhir pada 15 Maret 2020 pukul 23:59 waktu Singapura. Pelamar mengirimkan aplikasi tersebut sebelum deadline berakhir. 
  8. Pelamar yang terpilih akan diminta untuk mengikuti tes profil kepribadian online pada Maret - April 2020. 

Kesempatan kerja:

Kandidat yang berhasil menyelesaikan studi dengan baik akan diminta untuk bekerja selama 3 tahun di: 
  • Perusahaan yang disetujui di Singapura atau 
  • Perusahaan yang berbasis Singapura di negara asal yang disetujui

Nah itulah informasi yang bisa saya sampaikan untuk informasi seputar inforamsi pendaftaran dan beasiswa kamu bisa berkunjungi di www.abs.org.sg/dr-goh-keng-swee-scholarship. sekian yang bisa saya berikan semoga bermanfaat. jangan lupa share dengan tekan tombol share di bawah ini.





Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3 komentar

  1. Pingin banget bisa dapat beasiswa. Tapi apalah daya.. aku gak terlalu berprestasi
    1. coba ikut yang lain mas
  2. ijazah sma hasil paket bisa buat kuliah gak ya -_-
Terimakasih anda sudah berkunjung