-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Beasiswa S1 untuk Para Penghafal Al-Quran Di Universitas Islam Indonesia Yogyakarta

Beasiswa S1 untuk Para Penghafal Al-Quran Di Universitas Islam Indonesia- Kali ini saya akan membahas tentang Beasiswa untuk para penghafal Al-Qur'an di Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta untuk semua jurusan.

Beasiswa Tahfidz Al-qur'an UII Yogyakarta
Beasiswa Tahfidz Al-qur'an Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
Dengan adanya program Beasiswa Tahfidz ini merupakan jalur yang banyak di keluarkan oleh kampus-kampus  untuk mendapatkan para Mahasiswa yang hafal Al-Qur'an. dan di tahun tahun Akademik 2020/2021 banyak sekali perguruan tinggi negeri yang membukanya.

Baca Juga: Syarat Masuk ITB Inilah Kisaran Nilai Passing Grade UTBK Lolos SBMPTN

Untuk mendapatkan Beasiswa Tahfidz Al-qur'an ini kamu harus mempunyai hafalan Al-qur'an setidaknya 10 Juz sampai 20 Juz. Insya Allah kamu akan mendapatkan Beasiswa untuk masuk ke Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta dengan mudah.

Dalam hal ini pihak kampus akan menyeleksi kamu yang ingin mendapatkan Beasiswa dari jalur Tahfidz Al-qur'an, mestinya bagi kamu yang sudah Mondok di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an patut di coba.
Di kutip dari website resmi Universitas Islam Indonesia untuk Beasiswa Tahfidz Al-qur'an ada 2 macam yaitu:
  1. Beasiswa Tahfidz dengan kategori hafalan 20 Juz
  2. Dan Beasiswa berikutnya dengan kategori hafalan 30 Juz
Mestinya dengan 2 kategori tersebut kamu bisa memilih dan kamu akan di test hafalan oleh pihak penguji dari kampus UII Yogyakarta.Untuk kamu yang kepengen Beasiswa tersebut kamu bisa langsung mendaftar di website https://www.uii.ac.id/.
Mudah-mudahan dengan mengikuti jalur tahfidz tersebut Allah Swt memberikan jalan terhadapa kamu yang ingin melanjutkan kuliah di perguruan tinggi negeri utamanya di Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.

Sekian informasi yang bisa kami berikan semoga bermanfaat bagi kamu semua. Amin Yarabbal'alamin. jangan lupa share ya ke teman-teman kamu agar bermanfaat.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....