NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Cepat Approve Google Adsense Blog 2020 Terbaru ( Full Approve )

Cara Cepat Approve Google Adsense Blog 2020 Terbaru- Google Adsense adalah sebuah jaringan periklan terbaik dengan menyediakan iklan yang sangat revelan bahkan menjadi sebuah incaran para blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari Google Adsense. Bahkan di karenakan susahnya untuk di setujui menjadi Publisher Google Adsense banyak yang beralih ke penyedia periklanan lainnya. 

Di tahun 2020 ini untuk di setujui menjadi Publisher Google Adsense sangatlah susah di karenakan beberapa masalah seperti duplikat aku adsense,konten tidak revelal dan lain sebagainya. maka dari itu saya akan membahas beberapa trik cepat di terimah Adsense di bawah ini.

Cara Cepat Approve Google Adsense
Sebelum membahas secara detail tentang cara daftar Google Adsense Blog 2020, Teman-teman d pastikan terlebih dahulu sudah mempunyai akun blog dan susah memenuhi syarat untuk di daftarkan ke Google Adsense. bagi teman-teman yang belum tau cara membuat blog bisa cek artikel tersebut.

Baca Juga: Cara Meningkatkan CPC/BPK Google Adsense

Setelah teman-teman sudah membuatnya selanjutnya tinggal daftar akun Google Adsense, Sebelum mendaftar kamu pastikan sudah membuat artikel sendiri bukan copas punya orang lain.baiklah mari kita bahas cara daftar Google Adsense Blog terbaru di bawah ini.

Cara Cepat Approve Daftar Google Adsense:

1. Menggunakan Template Responsive

Ketika sobat mendaftar akun Adsense pastikan blog sobat menggunakan Template/Theme yang  responsive serta mempunyai loading yang cepat, karena ketika Template yang di gunakan lambat maka menyebabkan para pengunjung lari dan pelu di ketahui di tahun 2020 ini Google lebih suka dengan Blog yang menggunakan Template yang simple,ringan, dan tidak lambat.

2. Menggunakan Domain TLD

Menggunakan Domain TLD (Top Level Domain) termasuk syarat agar cepat di terimah Google Adsense karena ihak Google akan lebih memperhatikan blog sobat dan menyakinkan Google. bagi kamu yang masih bingung cara membeli domain TLD bisa melihat artikel tersebut.

3. Navigasi Blog

Untuk cepat Approve Adsense sobat juga  harus melengkapi Navigasi Blog yang memunyai tujuan untuk memudahkan para pengunjung dalam mecar setiap Artikel yang di inginkan. Navigas juga termasuk hal yang sangat penting agar cepat di terimah  Google Adsense.

Baca Juga: Cara Mengatasi Pembatasan Penayangan Iklan Google Adsense

Apabila Blog kamu tidak terdapat Navigasi maka Google akan menolok dengan penolokan "Situs Mempunyai Navigasi Sulit" maksud dari penolokan seperti itu kamu harus melengkapi About Me, Contact Us,Disclaimer,Sitemap,dan Privacy.

4. Kelengkapan Konten

Tujuan kelengkapan konten adalah untuk menyertakan gambar pendukung konten untuk memudahkan pengunjung untuk mengerti. Tanpa kelengkapan konten, blog tidak akan memiliki sinarnya di mata pengunjung. Karenanya, gunakan gambar atau video pendukung agar konten blog Anda lebih unik dan akan lebih mudah untuk mendapatkan persetujuan dari adsense.

5. Konten Original Dan Berkualitas

Seperti yang saya katakan di atas, konten itu adalah raja, jadi Anda harus benar-benar dapat membuat konten untuk blog Anda yang harus orisinal dan tidak menyalin dari blog lain. Konten Copas akan sangat sulit untuk di terima google adsense karena melanggar kebijakan hak cipta Google.

6. Widget

Widget juga termasuk dalam daftar lengkap blog, di mana penggunaan widget juga penting di blog, itu tidak berarti Anda harus menginstal semua widget di blog, tetapi Anda harus menginstal apa yang Anda butuhkan, seperti Popular Post , Label, Posting Terkini, dll.


Cara cepat menerima blog adsense di atas, Anda harus menerapkannya di blog Anda jika Anda ingin blog Anda cepat disetujui oleh Google Adsense. Tidak semua konten blog dapat diterima oleh Google Adsense, konten blog berikut ini dilarang oleh Google:
  • Konten dewasa
  • Konten Obat
  • Konten Kekerasan
  • Konten Peretasan / Peretasan
  • Konten Membeli dan menjual senjata
  • Konten Minuman Keras
Nah, itulah penjelasan tentang cara cepat approve Google Adsense 2020, bagi kamu yang masih bingung cara daftar akun Adsense dan selalu mendapatkan penolakan bisa berkomentar di bawah ini. sekian yang bisa saya bagi semoga bermanfaat jangan lupa share ya.....
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....