NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Menghapus History Recent Documents Di Microsoft Word 2007, 2010, 2013, 2016 dan 2019

Cara Menghapus History Recents Documents Di Microsoft Word- Ms. Word adalah sebuah software yang mengelolah sebuah teks untuk membuat sebuah dokumen,catatan dan file lainnya yang kamu inginkan.selain untuk membuat sebuah dokumen Ms.Worod juga di manfaatkan untuk menambahkan gambar dalam dokumen yang di tuliskan di Ms.Word.

cara-menghapus-history-recent-documents-microsoft-word


Bagi sebagain orang yang sudah sering menggunakan komputer dan laptop sudah tidak akan asing dengan Ms.Word dan sudah mesti menggunakannya setiap hari. Ms.Word ini terdapat fitur yang dat menghapus history document di Ms.Word dengan sangat mudah.

Fitur yang di gunakan untuk menghapus history document di Ms.Word yaitu Recent Document yaitu sebuah fitur yang mempermudah dan memperlancar saat kamu membuka file di Microsoft Wordyang sebelumnya sudah di buka di perangkat komputer yang sama.

Namun terkadang banyak orang yang tidak suka akan fitur ini di karenakan alasan sebuah privasi dan sebagainya sehingga bnyak pengguna tidak menyukainya.tapi tenang untuk maslah itu kamu bisa bersihkan history recent documents di Microsoft Word 2007, 2010, 2013, 2016, dan 2019. 

Cara Menghapus History Recents Documents Di Microsoft Word:


Biasanya daftar dokumen terbaru akan muncul di sisi kiri layar Ms. Word. Anda dapat menghapus semua file yang telah Anda buka sebelumnya, atau Anda juga dapat menonaktifkan daftar sepenuhnya sehingga daftar tidak akan lagi muncul ketika file Anda dibuka. Menghapus atau menonaktifkan daftar dokumen terbaru juga akan menghapus nama file dari opsi Buka di Ms. Word. Untuk tutorialnya, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Pertama, silakan buka Ms.Word, lalu setelah itu daftar Recent Documents akan muncul di sisi kiri layar Anda.
  2. Silakan klik kanan pada dokumen apa pun yang ingin Anda hapus, lalu setelah itu pilih Hapus Clear unpinned Documents.
  3. Silakan klik Yes untuk mengonfirmasi perintah penghapusan di kotak dialog berikutnya. Kemudian setelah itu dokumen yang Anda buka sebelumnya akan dihapus dari daftar.
  4. Selain itu, Anda juga dapat menghapus satu catatan dokumen. Caranya adalah dengan mengklik kanan pada dokumen yang ingin Anda hapus, lalu pilih Remove List untuk menghapusnya.
Setelah kamu lakukan cara di atas, ada cara lain untuk menonaktifkan daftar recent documents di microsoft word dengan mudah sebagai berikut di bawah ini.

Cara Menonaktifkan Recent Documents Di Microsoft Word:

Jika Anda berpikir bahwa menghapus Recent Documents setiap kali Anda membuka sebuah kata merepotkan, maka Anda dapat menonaktifkan Recent Documnts sehingga dokumen yang telah Anda buka tidak lagi muncul dalam daftar. Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Silakan buka dokumen Microsoft Word apa saja, terserah Anda. Kemudian klik File> Opsi.
  2. Setelah Anda memasukkan Opsi Word, buka tab Advance, lalu cari bagian Display.
  3. Agar dokumen yang telah dibuka tidak pernah muncul lagi dalam daftar, maka silakan Show this number of Recent Documents ke angka 0, lalu pilih OK.

Penutup:

Nah, demikian yang bisa kamu lakukan untuk membersihkan history di microsoft word 2007, 2010, 2013, 2016, dan 2019. agar supaya file yang kamu buat tidak dapat di buka oleh orang lain ketika membuka perangkat laptop  atau komputer ketika kamu tida ada. semoga dengan artikel di atas bermanfaat. apabla bermanfat jang lupa share dengan tekan tombol share di bawah ini.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....