NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Memperbaharui WhatsApp Yang Sudah Kadaluarsa Tahun 2020

2 Cara Mengupdate WhatsApp Tahun 2020- WhatsApp termasuk sosial media yang banyak sekali orang yang menggunakannya untuk meakukan sebuah hubungan terhadap orang lain dengan mudah, Aplikasi WhatsApp ini salah satu aplikasi chatting yang sangat populer mulai ahu 2016 sampai dengan sekarang tahun 2020.

Cara Mengupdate WhatsApp Tahun 2020

Aplikasi WhatsApp setiap kali melakukan udate terhada fitur-fiturnya utamanya terhadapa keamanannnya agar tidak terjadi eror dan maslaah terhadap para penggguna. bagi sobat yang belum tau cara update WhatsApp sobat bisa membaca di artikel kali ini.

Baca Juga: Cara Mengatasi Story ( Cerita ) Whatsapp Tidak Muncul

Aplikasi WhatsApp dapat kamu gunakan secara gratis tanpa berbayar. tapi kamu perlu ketahui WhatsApp memberikan sebuah kebijakan untuk update.jika kamu tidak melakukan update terhadap aplikasi WhatsApp kamu maka akan menyebabkan WhatsApp tidak dapat di gunakan.pada umumnya Aplikasi WhatsApp akan memberikan pemberitahuan update 5 hari sebelumnya.

2 Cara Mengupdate WhatsApp Tahun 2020:

Untuk mengupdate Aplikasi WhatsApp kamu melakukannnya dengan 2 cara mudah yang akan saya bagikan kepada teman-teman semua, agar WhatsApp kamu bisa di gunakan dan mendapatkan fitur-fitur update terbaru tahu 2020.

Cara Memperbarui Whatsapp melalui Play Store

1. Pertama buka aplikasi play store di smartphone Android Anda.
2. Kemudian klik ikon tiga garis yang terletak di sudut kiri atas.
3. Kemudian pilih opsi Aplikasi dan permainan saya untuk menemukan aplikasi apa yang memerlukan pembaruan.
4. Selanjutnya akan muncul beberapa aplikasi yang memerlukan pembaruan, karena di sini kita akan memperbarui aplikasi whatsapp, lalu kita klik Perbarui pada aplikasi WhatsApp Messenger terlebih dahulu.
5. Tunggu beberapa saat hingga proses pembaruan selesai.

Baca Juga: Cara Menambah Nomor Kontak Luar Negeri Whatsapp

Cara Memperbarui Whatsapp Melalui Aplikasi Whatsapp

1.Buka aplikasi whatsapp, lalu klik ikon titik tiga  yang terletak di sudut kanan atas lalu pilih opsi Pengaturan.
2.Kemudian pilih Perbarui WhatsApp, itu akan secara otomatis memasuki Play Store.
3.Untuk memperbaruinya, silakan klik Perbarui.
4.Dengan cara ini Anda dapat menggunakan jika whatsapp yang Anda gunakan masih aktif tetapi pemberitahuan pembaruan telah muncul sebelum kedaluwarsa. 

Penutup:

Jika whatsapp yang Anda gunakan telah kedaluwarsa atau tidak dapat dibuka. Jadi jika Anda telah melakukan pembaruan pada aplikasi whatsapp, semua pesan di whatsapp akan hilang kecuali pesan yang telah dicadangkan atau yang sebelumnya dicadangkan. Oleh karena itu sangat disarankan untuk memperbarui aplikasi WhatsApp sebelum aplikasi WhatsApp kedaluwarsa.
Meskipun pembaruan ke aplikasi whtasapp membawa fitur-fitur baru, tetapi jika Anda mengatakan pesan baru maka itu tidak berguna. Karena itu jangan biarkan whatsapp yang Anda gunakan telah kedaluwarsa dan Anda telah memperbaruinya. Jika proses pembaruan telah selesai, aplikasi WhatsApp di ponsel pintar Android Anda dapat digunakan seperti biasa. 
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....