-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Meningkatkan CPC/BPK Google Adsense 2020 Terbaru Sangat Mudah

Cara Meningkatkan CPC/BPK Google Adsense 2020- CPC (Cost Per Click) Google Adsense atau kalau kita bahasakan indonesia di kenal dengan sebuatan BPK (Biaya Per Klik) perlu kita ketahui tinggi rendahnya nilai CPC/BPK ini tergantung dengan Advertiser/Pengiklan dan bisa kita katakan sangat sulit untuk kita kontrol.

Cara Meningkatkan CPC/BPK Google Adsense 2020


Namun naik turunnya CPC/BPK sangat tergantung para Advertiser serta terdapat musim tertentu. di sisi lain kita harus mengetahui CPC/BPK Adsense dalam sehari selalu berubah-ubah.maka dari itu untuk meningkatkan CPC/BPK bisa kita optimalkan di website kita.
Untuk mengoptimalkan CPC/BPK banyak sekali caranya yang kita bisa lakukan,namun setiap orang mesti berbeda-beda, maka dari itu saya akan memberikan cara untuk meningkatkan CPC/BPK Google Adsense tahun 2020 di bawah ini 

Cara Meningkatkan CPC/BPK Google Adsense 2020 :

1. Pilih Niche Blog Dengan CPC Tertinggi 

Memilih Niche Blog denga CPC Tinggi yang sebuah langkah untuk meningkatkan adsense, karena kalau Niche yang kita pilih tidak mempunyai CPC tinggi maka menyebabkan CPC/BPK kita bisa nilai kecil,makanya ketika anda membuat website sesuai dengan Niche yang kamu bisa.

1.Health – Blog tentang Kesehatan
2.Make Money Online – Blog tentang Bisnis Online
3.Technology – Blog tentang Teknologi
4.Relationship – Blog tentang Tips tentang hubungan baik
5.Celebrities – Blog tentang blog tentang dunia selebritas
6.Fashion – Blog tentang perkembangan mode, gaya hidup
7.Insurance – Blog tentang Asuransi
8.How to Blog – Blog tentang Cara ngeblog, tips blogging
9.Social Media – Blog tentang tentang Sosial Media
10.SEO – Blog tentang penjelasan tips dan optimasi Search Engine.

2. Setting AD Balance

Untuk meningkatkan CPC/BPK Adsense kamu bisa setting AD Balance Adsense, ketika kamu setting AD Balance usahakan kamu setting 70% atau 80% yang paling efektif.bahkana ketika AD Balance yang kita tetapkan sesuai dengan Niche website kita akan lebih joss loh.

Baca Juga: Cara Mengatasi Pembatasan Penayangan Iklan Google Adsense 2020

3. Pemblokiran Iklan 

Pemblokiran iklan adsense yaitu lagkah ketiga agar CPC/BPK adsense kamu meningkat, karena dengan memblokir iklan yang mempunyai nilai CPC/BPK dapat mempengarahui pendapatan kita.makanya bagi kamu yang ingin meningkatkan CPC/BPK Adsense silahkan kontrol pemblokiran iklan kamu.

4. Penempatan Iklan

Penempatan Iklan di website merupakan sebuah cara yang sangat ampuh untuk menigkatkan CPC/BPK iklan adsense, makanya di tahun 2020 ini kita harus benar-benar paham akan penempatan iklan yang sesuai.

5. Sumber Visitor dari Search Engine

Langkah terakhir teman-teman harus megoptimalkan SEO di website atau blog kamu, agar supaya Google percaya terhadap blog kamu dan usahakan jangan banyak share ke sosial media karena di tahun 2019 dan 2020 ini Google Adsense sudah menerapkan Algoritma baru yaitu apabila website kamu visitor yang di peroleh dari Media Sosial akan terkenak Pembatasan Iklan.    
Nah, setelah kita paham akan cara meningkatkan CPC/BPK Google Adsense yang telah jelaskan  di atas semoga menjadi  sebuah referensi untuk kamu yang  ingin mendapatkan CPC/BPK tinggi, jika ada pertanyaan bisa berkomentar di bawah ini.

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....