-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Beasiswa Kuliah S1 Universitas Gadjah Mada Tahun Akademik 2020/2021

Beasiswa Kuliah S1 Universitas Gadjah Mada- Universitas Gadjah Mada (UGM) adalah sebuah Universitas ternama di Indonesia dan menjadi sebuah kebanggaan tersediri ketika kita bisa kuliah di Universitas Gadjah Mada.

Di Tahun Akademik 2020/2021 mendatang pihak kampus UGM akan mengeluarkan beberapa daftar Beasiswa yang bisa di dapatkan oleh para calon mahasiswa baru yang ingin kuliah di UGM. Dengan adanya program Beasiswa tersebut akan di berikan bagi para calon mahasiswa berprestasi dan tidak mampu.

Beasiswa Kuliah S1 Universitas Gadjah Mada


Bagi anda yang telah diterima menjadi mahasiswa baru UGM, maka perlu untuk membaca atau melihat informasi-informasi penting seputar kuliah di UGM. Salah satu informasi yang perlu anda ketahui adalah informasi Beasiswa Kuliah S1 UGM.

Hal tersebut tentu bukan hanya untuk mahasiswa baru, namun juga untuk mahasiswa lama yang ingin mengetahui informasi terbaru mengenai beasiswa-beasiswa yang ada di UGM.

Dengan mengetahui informasi beasiswa kuliah UGM, maka nantinya anda dapat mengikuti salah satu beasiswa yang ada tersebut dengan melakukan pendaftaran dan mengikuti prosedur serta ketentuan yang berlaku.

Beasiswa Kuliah S1 Universitas Gadjah Mada:

1. Beasiswa Eka Tjipta Foundation

Yayasan Dharma Eka Tjipta Widjaja menawarkan program Beasiswa untuk mahasiswa sarjana baru di Universitas Gadjah Mada yang memiliki prestasi akademik yang cemerlang dan kepribadian yang sangat terpuji serta kepemimpinan yang tinggi. Bagi yang berminat, silakan daftarkan diri Anda.

2. Beasiswa Bidikmisi

Bidikmisi adalah bantuan biaya kuliah yang diberikan kepada calon siswa dari keluarga yang kurang beruntung secara ekonomi dan berprestasi. Pendaftaran dilakukan sejak awal penerimaan siswa baru. Biaya akan diterima mulai dari semester 1 hingga semester 6 (D3) atau dari semester 1 hingga semester 8 (S1).

3. Beasiswa PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk adalah perusahaan milik negara yang menawarkan program beasiswa untuk siswa semester 7 yang memiliki IPK> 3,00 dan kemudian setelah lulus dari perguruan tinggi mereka dapat langsung bekerja di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.

4. Beasiswa Pengembangan Jaya

Yayasan Marga Jaya Sejahter menawarkan beasiswa kepada mahasiswa S.1 UGM dengan nilai nominal Rp. 6.000.000 / tahun / siswa yang menempati semester 5 atau 7 dan memiliki IPK minimal 3,30.

5. Beasiswa  BCA Finance

BCA Finance menawarkan beasiswa kepada mahasiswa sarjana berprestasi untuk semua jurusan yang memiliki IPK minimal 3,00 yang memiliki atau sedang menghadiri semester 2. Biayanya adalah Rp. 3.000.000 / semester hingga semester 8.

6. Beasiswa Putera Sampoerna Foundation

Putera Samporna Foundation menawarkan beasiswa kepada mahasiswa program sarjana reguler UGM tahun ini yang berasal dari keluarga yang kurang beruntung dan berprestasi di tingkat menengah atas.

7. Djarum Scholarship Plus

The Djarum Foundation menawarkan Beasiswa Djarum Plus untuk siswa Strata 1 (S1) / Diploma 4 di semester IV dari semua disiplin ilmu yang memiliki IPK minimal 3,00 di semester III dan dapat mempertahankan IPK minimal 3,00 hingga akhir semester IV.

Penutup:


Itulah beberapa informasi tentang Beasiswa Universitas Gadjah Mada Tahun Akademik 2020/2021 yang bisa kamu pilih. semoga dengan artikel di atas bermanfaat bagi kamu yang ingin kuliah S1 di Universitas Gadjah Mada. Jika bermanfaat jangan lupa share dengan tekan tombol share di bawah ini.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....