-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Beasiswa S1 Universitas Brawijaya Tahun Akademik 2020/2021 Setiap Jurusan

Beasiswa S1 Universitas Brawijaya 2020- Universitas Brawijaya kali ini menyediakan berbagai jenis Beasiswa bagi mahasiswa dan calon mahasiswa berprestasi mapun mahasiswa kurang mampu yang bersumber dari instansi pemerintah maupun dari institusi non-pemerintah. Universitas Brawijaya membuka pendaftaran, pengelolaan dan seleksi beasiswa  2020 yang di selenggarakan secara online mapun offline oleh bagian kemahasiswaan Universitas Brawijaya.

Beasiswa S1 Universitas Brawijaya 2020

Universitas Brawijaya adalah salah satu Universitas terbesar di Malang Jawa Timur yang menjadi sebuah incaran banyak calon mahasiswa baru karena banyak pilihan jurusan dan fakultas yang di minati oleh para calon mahasiswa. 

Universitas Brawijaya di tahun akademik 2020 menggunakan sistem UKT (Uang Kuliah Tunggal) untuk besaran biaya yang akan di keluarkan. UKT ini merupakan biaya yang harus di bayarkan oleh mahasiswa tiap semesternya dimana biaya tersebut di golongkan menurut pendapatan Orang Tua.

Jadi, kamu jangan khawatir akan biaya kuliah di Universitas Brawijaya  mahal. Karena Universitas Brawijaya menggunakan sistem UKT (Uang Kuliah Tunggal). Maka kamu akan menerima biaya kuliah sesuai dengan kemampuan  ekonomi keluarga.

Beasiswa S1 Universitas Brawijaya 2020:

Beasiswa S1 Universitas Brawijaya ini meliputi beberapa daftar Beasiswa S1 yang di telah disediakan oleh pihak kampus Universitas Brawijaya maupun dari pihak Pemerintah maupun Non-pemerintah. Berikut ini beberapa daftar Beasiswa S1 yang bisa kamu ambil.

Beasiswa yang diberikan pemerintah diantaranya adalah :

1. Beasiswa Afirmasi Dikti untuk mahasiswa dari Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat
2. Bidik Misi
3. BBP PPA
4. PPA

Beasiswa Kemendikbud Kerjasama Dengan Perusahaan:

Terdapat pula beasiswa yang berasal dari kerjasama antara Kemdikbud dengan perusahaan, diantaranya adalah :

1. Beasiswa Unggulan CIMB (BU-CIMB)
2. Beasiswa Nusantara Cerdas (BNC-BRI)
3. Beasiswa OSI (Olimpiade Sains Internasional)

Beasiswa Perusahaan Kerjasama Dengan Universitas Brawijaya:

Beasiswa lain yang diberikan Universitas Brawijaya kepada mahasiswanya adalah beasiswa yang diberikan oleh instansi/perusahaan baik negeri maupun swasta yang bekerjasama dengan Universitas Brawijaya, diantaranya adalah :

1. Beasiswa Djarum
2. Beasiswa I-MHERE
3. Beasiswa Pertamina
4. Beasiswa Bank Indonesia
5. Beasiswa Supersemar
6. dll

Nah, itulah beberapa daftar Beasiswa S1 di Universitas Brawijaya yang dapat anda ambil untuk dapat kuliah di Universitas Brawijaya tahun 2020. Bagi kamu jangan khawatir dan pesimis yang mempunyai keinginan untuk kuliah di UB (Universitas Brawijaya) karena beasiswa yang di tawarkan oleh pihak kampus sangalah banyak.

Sekian yang bisa kami berikan seputar informasi Beasiswa S1 Universitas Brawijaya. Semoga dengan artikel di atas bermanfaat bagi kamu yang ingin kuliah di Universitas Brawijaya. Jika bermanfaat informasi di atas jangan lupa share dengan tekan tombol share di bawah ini.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....