NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Beasiswa S1 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Tahun Akademik 2020/2021

Beasiswa S1 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Tahun Akademik 2020/2021- Beasiswa S1 UIN Jakarta 2020 bagi calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan setelah lulus SMK/SMA. Kali ini UIN Jakarta membuka pendaftaran Beasiswa bagi para siswa yang berprestasi dan hafal al-qur'an.

Beasiswa S1 UIN Jakarta 2020
BEASISWA UIN JAKARTA 2020/2021
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta atau yang dikenal dengan Nama UIN Jakarta adalah salah satu Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri yang berada di Jl. Ir. H. Djuanda No. 95, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, Indonesia.

Bagi kalian yang ingin kuliah di UIN Jakarta, Maka kalian dapat mendaftarkan diri dengan mengikuti salah satu jalur seleksi yang dibuka seperti jalur SNMPTN, SBMPTN, SPAN-PTKIN, UM-PTKIN, SPMB Mandiri, atau penerimaan jenjang Pascasarjana.

Bagi calon mahasiswa UIN Jakarta ataupun yang telah menjadi mahasiswa UIN Jakarta, yang berprestasi ataupun yang memiliki kendala finansial, maka dapat mengajukan permohonan beasiswa.

UIN Jakarta saat ini membuka banyak kesempatan pada mahasiswa dan juga calon mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa pendidikan, baik yang bersumber dari pihak swasta maupun pemerintah pusat maupun daerah.

Jenis Beasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2020 :

Jenis pemberian beasiswa bervariasi, ada beasiswa penuh (full scholarship) dan beasiswa sebagian (partial scholarship) serta ada juga beasiswa yang diberikan hanya untuk tugas akhir perkuliahan mahasiswa saja. Berikut ini jenis Beasiswa UIN Jakarta Sebagai Berikut:

1. Full scholarship : Beasiswa penuh yang mencakup bantuan biaya pendidikan (study cost) beserta biaya hidup (living cost).
2. Partial scholarship : Beasiswa yang mencakup sebagian: bantuan biaya pendidikan (study cost) saja, atau biaya hidup (living cost) saja.

Bagi calon mahasiswa baru yang ingin memperoleh Beasiswa S1 UIN Jakarta dapat mendaftarkan diri  ke bagiana Kemahasiswaan  secara online melalui Academic Information System (AIS) yang diakses di laman website  www.uinjkt.ac.id.

Daftar Beasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2020:

Berikut Ini Daftar Beasiswa UIN Jakarta tahun 2020 yang dapat anda pilih sebagai jalur mendaftarkan diri untuk mendapatkan Beasiswa S1 di UIN Jakarta yang dapat anda  pilih sebagai di bawah ini secara mudah.

  1. Beasiswa Bidik Misi Pemda,
  2. Beasiswa Bidikmisi Ristek Dikti
  3. Beasiswa Kementerian Agama
  4. Beasiswa Bank Indonesia
  5. Beasiswa Yayasan Supersemar
  6. Beasiswa Bimantara
  7. Beasiswa Dompet Dhuafa
  8. Beasiswa Mandiri
  9. Beasiswa Djarum Plus
  10. Beasiswa YBJ Rekrutmen
  11. Beasiswa Tahfiz Al Quran
  12. Beasiswa Yayasan Karya Salemba Empat (KSE)
  13. Beasiswa Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU)
  14. Beasiswa Bazis DKI Jakarta
  15. Beasiswa Yayasan Beasiswa Jakarta (YBJ)

Penutup:

Demikian informasi yang bisa kami berikan tentang informasi Beasiswa S1 UIN Jakarta tahun 2020, semoga dengan informasi yang kami berikan di atas bermanfaat bagi anda semua. Jika bermanfaat jangan lupa share artikel ini dengan tekan tombol share di bawah ini.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....