NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Belanja Online Tanpa Modal di Aplikasi LAZADA 2020 - Aulaku.Com

Cara Belanja Online Tanpa Modal di Aplikasi LAZADA 2020 - aulaku.com - Zaman semakin canggih, sudah pasti semua yang dulunya pekerjaan banyak menggunakan tenaga manusia sekarang sudah menggunakan tenaga mesin atau robot. Di Era Teknologi Industri 4.0 semua masyarakat dunia dituntut untuk mengerti ilmu komputerisasi.

Era Digitalisasi membuat semua berubah, dari teknologi yang kuno menjadi modern, contohnya saja, dulunya untuk mengirim surat kita harus menunggu kapal atau perahu yang mengantar surat itu ke penerima surat, dan waktu yang dibutuhkan tergantung area, misal di area tempat saya berada di pulau Bawean, sudah pasti membutuhkan waktu satu hari atau 2 hari untuk sampai ke Surabaya karena akses kendaraan waktu itu masih menggunakan kapal perahu.

Sekarang ini semua berubah dari surat melalui POS atau wesel atau Fax maka beralih ke SMS dari SMS beralih ke Facebook dari Facebook beralih ke Whatsapp, Wechat, dll. Hal ini baru satu contoh saja pastinya teman-teman sudah banyak yang tau apa saja yang sudah berubah sampai detik ini tahun 2020.

Saat ini saya akan membahas mengenai Pasar penjualan Online, yang mana sebelum menginjak ke pembahasannya kita harus tau apa itu pasar.

APA ITU PASAR ...???

Pasar adalah salah satu dari berbagai sistem, institusi, prosedur, hubungan sosial dan infrastruktur tempat usaha menjual barang, jasa, dan tenaga kerja untuk orang-orang dengan imbalan uang. Barang dan jasa yang dijual menggunakan alat pembayaran yang sah seperti uang fiat. by : wikepedia.com

Dari artian diatas bahwa sudah jelas sekali bahwa pasar bisa kita artikan tempat berkumpulnya banyak orang untuk melakukan tukar menukar barang, jual beli barang, dll. yang mana pasar sendiri ada macam-macamnya.

MACAM-MACAM PASAR !!!

4 Jenis Pasar yang Patut Diketahui Sebelum Memulai Bisnis diantaranya : 
  1. Pasar Persaingan Sempurna
  2. Pasar Persaingan Tidak Sempurna
  3. Pasar Monopoli
  4. Pasar Oligopoli

Sumber : Paper.id

Setelah kita mempelajari apa itu Pasar dan macam-macamnya, jadi sekarang saya akan membahas mengenai Pasar Offline dan Online menurut pengertian yang saya sendiri.

Apa Itu Pasar Offline :

Pasar Offline adalah Pasar dimana seluruh transaksinya melalui tatap muka yang mana mereka bisa membeli dan menjual barang di toko-toko, warung, mini market, super market ( Mall ), dll. Seluruh toko dan warung yang mereka transaksikan semua nyata dan bisa kita ketempat tersebut untuk membeli barang.

Apa Itu Pasar Online :

Pasar Online adalah Pasar dimana seluruh transaksinya menggunakan sistem komputerisasi yang mana untuk transaksi atas dasar saling percaya karena wujud barang yang dijual tidak ada dan hanya berupa gambar atau video saja. Contohnya saja yang sekarang ini eksis seperti Tokopedia, Lazada, bukalapak, Shopee, Bli-bli, dll.

Karena saya akan membahas mengenai Pasar Online dan disini pembahasannya mengenai Cara Belanja Online Menggunakan Aplikasi Lazada Tanpa Modal. Dibawah ini saya akan memberikan tips dan triknya.

TIPS DAN TRIK BELANJA ONLINE TANPA MODAL LAZADA

Sebelum kita membahas mengenai cara berbelanja online, maka kita harus tau apa itu Lazada. Lazada adalah aplikasi Jual Beli yang mana sistemnya toko kita berada di Online dan semua produk yang dijual tidak berwujud, hanya tampilan gambar saja.

Lazada sudah banyak yang menggunakan untuk transaksi penjualan disini, karena sistemnya yang sangat mudah dan ongkos kirim atau ongkir yang murah maka banyak yang menggunakan Lazada sebagai tempat untuk menjual dan berbelanja secara online.

Saya sendiri awalnya pengguna Tokopedia dan Bukalapak, setelah itu saya pindah ke Lazada dan Shopee karena di kedua aplikasi ini disamping harga produk yang lumayan lebih murah, pelayanan yang baik dan juga banyak bonus yang bisa kita nikmati apalagi ada program ongkos kirim. wow.....!!

CARA TRANSAKSI LAZADA

1. DOWNLOAD APLIKASI LAZADA

Anda bisa mendownload aplikasi di Lazada jika menggunakan HP Smartphone maka silahkan download di Playstore untuk android dan untuk apple silahkan download melalui appstore. Link untuk downloadnya di android silahkan klik dibawah ini :



2. CARA BUKA APLIKASI LAZADA



3. KETIK DIMENU PENCARIAN BARANG YANG MAU DI BELI


4. KLIK BELI SEKARANG DAN BUAT PESANAN


5. LIHAT METODE PEMBAYARAN LAINNYA >> BAYAR DITEMPAT


 6. KONFIRMASI PESANAN


Bagaimana, cukup mudah bukan...!! nah, sekarang anda bisa belanja sepuasnya dengan menggunakan aplikasi LAZADA, karena aplikasi ini untuk masalah ongkirnya sangat murah sekali dibandingkan shopee dll. Saatnya anda beralih ke LAZADA. Ingat, jangan sampe tidak bayar waktu barang sudah sampai, karena metode itu untuk anda yang tidak mempunyai uang online di bank.

Sekian artikel mengenai Cara Belanja Online Tanpa Modal di Aplikasi LAZADA 2020 - aulaku.com, semoga ilmu ini sangat bermanfaat untuk anda.
Share Artikel Ini:
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....